Harga Tiket Masuk Terbaru Wonderia Beserta Rutenya

Semarang merupakan ibukota Jawa Tengah yang memiliki berbagai wisata yang menakjubkan. Banyak sekali destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi ketika berlibur melepas segala penat. Beberapa wisata tersebut adalah Kawasan Simpang Lima, Lawang Sewu, Kawasan Kota Lama, Puri Maerokoco, dan masih banyak yang lainnya. Selain itu, masih ada satu wisata lagi yang banyak sekali dikunjungi yaitu Wonderia. Tak jauh berbeda dengan wisata yang lainnya, Wonderia juga menawarkan berbagai hal menarik yang pasti akan memberikan kenangan indah saat berlibur di sana. Jika yakin ingin ke Wonderia, ketahui juga harga tiket masuk terbaru Wonderia beserta rutenya.



Kota yang memiliki jumlah penduduk mencapai 7,3 juta jiwa ini terus melakukan perkembangan. Hal tersebut terlihat dari banyaknya gedung tinggi dan destinasi wisata yang semakin mudah ditemui di berbagai sudut Semarang. Salah satu destinasi wisata tersebut adalah Wonderia. Banyak hal menarik yang bisa didapatkan dari wisata ini, namun sebelum mengetahui hal tersebut, ketahui terlebih dulu harga tiket masuk terbaru Wonderia beserta rutenya. Dengan mengetahui harga tiket masuk terbaru Wonderia beserta rutenya, Anda akan lebih mudah mengatur dan merencanakan liburan dengan maksimal.

Harga Tiket Masuk Terbaru Wonderia Beserta Rutenya

Untuk masuk dan menikmati keseruan Wonderia, Anda hanya dikenakan tiket masuk seharga Rp9.000 untuk weekday dan Rp10.000 untuk weekend. Wonderia sendiri mulai buka pada pukul 09.00 hingga 22.00 pada hari biasa dan untuk weekend akan buka hingga 23.00. Jika melihat jam bukanya, Anda bisa berlama-lama ketika weekend karena jam operasionalnya lebih lama. Harga tersebut mungkin saja bisa berubah dan untuk memastikannya, Anda bisa langsung menanyakannya kepada pihak terkait. Untuk menuju wisata ini, Anda bisa menuju Jl. Veteran dan menemukan Wonderia dengan mudah. Namun jika Anda melewati Jl. Pahlawan, Anda bisa langsung belok kiri dan bisa langsung melihat wisata yang satu ini.

Perlu Anda ketahui bahwa lokasi wisata ini dekat dengan Taman Budaya Raden Saleh dan perpustakaan daerah sehingga bisa juga Anda masukkan ke dalam daftar kunjungan untuk memaksimalkan waktu liburan yang cukup singkat. Saat memasuki Wonderia, Anda bisa menikmati berbagai wahana yang sangat seru. Beberapa wahana yang tersedia adalah Super Rally, Space Gyro, Kiddy Boat, Boom Boom Car, Merry Go Round, Typhoon Coaster, Ghost House, dan masih banyak yang lainnya. Seluruh wahana tersebut bisa digunakan untuk segala umur sehingga siapa saja bisa menikmatinya. Anda tidak perlu ragu dengan keamanan pada setiap wahana karena Wonderia sudah mendapatkan sertifikat kelayakan dari Fakultas Teknik Undip.

Ketika berlibur ke Wonderia, Anda tidak perlu khawatir akan merasa kelaparan setelah lelah mencoba berbagai wahana yang ada karena Wonderia memiliki berbagai outlet makanan yang menyediakan beragam jenis makanan dan minuman. Selain itu, ada juga panggung hiburan yang biasanya diisi oleh penyanyi yang mengiringi kemeriahan suasana Wonderia. Tak hanya itu saja, bisa dikatakan jika destinasi ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti klinik dan tempat parkir yang luas. Wonderia juga menyediakan toko souvenir yang bisa Anda manfaatkan untuk menambah koleksi souvenir atau memberikan oleh-oleh untuk sanak saudara atau teman.

Kawasan wisata ini selain memberikan keseruan yang berbeda juga memberikan suasana yang menyegarkan karena banyak sekali pepohonan rindang di sana. Itulah sedikit ulasan tentang harga tiket masuk terbaru Wonderia beserta rutenya. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk Terbaru Fantasy Island Waterpark Beserta Rutenya

Info Lengkap Harga Tiket Masuk Terbaru Kakek Bodo Beserta Rutenya.

Harga Tiket Masuk Terbaru Jembatan Akar Santoaan Beserta Rutenya