Harga Tiket Masuk Terbaru Old City 3D Trick Art Museum Semarang Beserta Rutenya

Menikmati keindahan kekayaan alam ketika berlibur merupakan salah satu pilihan yang sangat tepat untuk melepas penat. Namun kadang keinginan bisa tiba-tiba berubah dengan ingin berwisata ke destinasi yang berbeda, seperti wisata kekinian atau wisata buatan yang juga menawarkan keseruan yang tak kalah menarik dengan wisata alam. Jika Anda ingin menikmati wisata kekinian, Anda bisa datang ke Old City 3D Trick Art Museum Semarang. Museum ini banyak dikunjungi, terlebih saat masa liburan sekolah. Selain karena harga tiket masuknya yang murah, wisata ini juga memiliki banyak sekali spot foto yang bisa memuaskan hobi berfoto Anda. Untuk Anda yang ingin berkunjung, ketahui harga tiket masuk terbaru Old City 3D Trick Art Museum Semarang beserta rutenya.


Banyak sekali keseruan yang bisa didapatkan di Old City 3D Trick Art Museum Semarang. Namun sebelum membahas lebih jauh, ketahui terlebih dulu harga tiket masuk terbaru Old City 3D Trick Art Museum Semarang beserta rutenya. Untuk berkunjung ke wisata kekinian ini, Anda harus datang ke Jl. Letjen Suprapto No.26, Tj. Mas Semarang Utara. Harga tiket wisata ini dibedakan berdasarkan usia dan hari. Untuk pengunjung umum dikenakan tarif sebesar Rp40.000 pada hari Senin hingga Kamis dan Rp50.000 pada hari Jumat hingga Minggu, serta saat musim liburan. Untuk pelajar, harga tiket masuk dikenakan Rp25.000 pada hari Senin hingga Kamis.

Harga Tiket Masuk Terbaru Old City 3D Trick Art Museum Semarang Beserta Rutenya
 

Anda bisa berkunjung kapan saja ke wisata ini karena Old City 3D Trick Art Museum Semarang buka
setiap hari dengan jam buka yang berbeda-beda. Pada hari Senin hingga Kamis, museum buka dari jam 10.00 hingga 19.00 WIB dan pada hari Jumat hingga Minggu buka mulai jam 09.00 hingga 21.00 WIB. Berkunjung ke wisata 3 Dimensi ini akan membuat liburan Anda semakin seru karena adanya sensasi yang berbeda. Tidak perlu khawatir akan bosan ketika sering berkunjung ke tempat ini karena pihak pengelola akan selalu mengganti tema atau instalasi karya seni yang ada di dalamnya setiap 3 bulan sekali.

Old City 3D Trick Art Museum Semarang memiliki sekitar 108 background foto 3D yang temanya sangat beragam. Salah satu tema yang paling banyak diminati adalah Rumah Terbalik atau Omah Kwalik. Ketika berada di spot ini, Anda akan merasakan sensasi yang seru  dan aneh karena ruangan tersebut terasa terbalik sesuai dengan namanya. Untuk mendapatkan foto yang sempurna, atur terbalik kamera yang digunakan untuk mengambil gambar. Selain itu, ada juga ruang Wisata Semarang yang menampilkan beberapa objek wisata Kota Semarang. Beberapa objek tersebut seperti Gereja Blenduk, Masjid Agung Jawa Tengah, dan Klenteng Sam Poo Kong.

Dari semua ruang yang tersedia, ruang dengan bingkai 3D adalah ruang favorit pengunjung karena bisa membuat pengunjung nampak seperti menjadi bagian dari lukisan 3D. Selain itu, ada juga ruang dengan display Ilusi Mata. Sesuai dengan namanya, display tersebut bisa membuat penglihatan seperti mengalami ilusi. Untuk bisa menikmati waktu libur dengan maksimal, Anda bisa mempersiapkan berbagai hal sebelum berangkat berlibur, seperti kamera atau ponsel dengan isi baterai penuh. Itulah sedikit ulasan tentang harga tiket masuk terbaru Old City 3D Trick Art Museum Semarang beserta rutenya. Selamat berlibur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk Terbaru Fantasy Island Waterpark Beserta Rutenya

Info Lengkap Harga Tiket Masuk Terbaru Kakek Bodo Beserta Rutenya.

Harga Tiket Masuk Terbaru Jembatan Akar Santoaan Beserta Rutenya