Harga Tiket Masuk Terbaru Museum Rekor Indonesia Beserta Rutenya

Hari libur merupakan salah satu hari yang selalu ditunggu oleh semua orang karena hari itu merupakan waktu bebas yang membuat semua orang berhenti sejenak dari pekerjaan. Banyak sekali aktivitas yang bisa digunakan untuk mengisi waktu libur, bisa dimanfaatkan untuk sekedar bersantai di rumah bersama keluarga atau pergi bertamasya ke berbagai wisata seru yang ada di Indonesia. Banyak sekali destinasi menarik yang bisa dikunjungi, namun jika ingin menikmati wisata seru dan memiliki nilai edukasi, Anda bisa berkunjung ke Museum Rekor Indonesia. Jika ingin berlibur ke museum ini, ketahui terlebih dulu harga tiket masuk terbaru Museum Rekor Indonesia beserta rutenya.


Museum Rekor Indonesia merupakan salah satu wisata edukasi yang sebelumnya didirikan di Semarang tanggal 27 Januari 1990. Museum tersebut mencatat banyak sekali rekor yaitu lebih dari 1.200 rekor. Sebelum membahas lebih jauh tentang museum ini, ketahui terlebih dulu harga tiket masuk terbaru Museum Rekor Indonesia beserta rutenya. Selain di Semarang, Museum Rekor Indonesia juga bisa dinikmati di Jakarta. Museum ini berada di Lower Ground Floor Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta. Jika menggunakan kendaraan pribadi, Anda bisa langsung menuju ke MOI. Tapi jika menggunakan transportasi umum, Anda bisa menuju halte Sunter Boulevard atau bisa juga langsung menuju ke lokasi.

Harga Tiket Masuk Terbaru Museum Rekor Indonesia Beserta Rutenya

Wisata edukasi ini mulai buka pada pukul 10.00 hingga 20.00 setiap harinya. Untuk menikmati berbagai keseruan di museum tersebut, Anda harus membayar tiket sebesar Rp10.000 untuk orang dewasa dan Rp5.000 untuk anak-anak. Harga tiket tersebut tergolong murah karena banyak sekali yang bisa didapatkan ketika berkeliling di area museum. Tidak perlu khawatir akan merasa bosan karena pengelola menampilkan beberapa hal yang bisa membuat Anda betah untuk berlama-lama berada di museum, salah satunya adalah theater, film pendek, dan masih banyak yang lainnya. Beberapa film pendek yang diputar biasanya berisi tentang cuplikan dari pemecaha
n rekor yang ada di berbagai daerah di Indonesia.

Museum Rekor Indonesia memiliki luas  sekitar 2.000 meter persegi yang memberikan kenyaman untuk para pengunjung. Museum ini tak hanya menjadi sebuah museum, tapi juga menghimpun data dan memberikan penghargaan bagi masyarakat yang berprestasi. Oleh karena itu, Anda jangan terkejut ketika melihat berbagai hal yang bisa dilakukan oleh beberapa orang. Entah itu hal yang sangat sepele atau bahkan sesuatu yang sangat sulit untuk dilakukan. Tak hanya untuk menembus rekor di Indonesia, di museum tersebut Anda juga bisa melihat berbagai karya yang bisa menembus rekor dunia. Selain itu, di museum ini Anda bisa memuaskan hobi berbelanja, terlebih jika Anda suka mengoleksi souvenir karena terdapat toko yang menjual berbagai jenis souvenir unik.

Setelah melihat beragam pencapaian prestasi, Anda mungkin juga akan tertarik untuk melakukan sesuatu dan bisa menorehkan kenangan di museum tersebut. Dengan kata lain, jiwa berkompetisi yang Anda miliki akan tiba-tiba muncul dan ingin segera mencapai prestasi tersebut. Dari pengalaman berkunjung tentu akan banyak sekali manfaat yang didapatkan dan untuk memaksimalkan hal tersebut, pastikan Anda memiliki kesehatan yang cukup baik agar aktivitas tidak terganggu dengan keluhan kesehatan. itulah sedikit ulasan tentang harga tiket masuk terbaru Museum Rekor Indonesia beserta rutenya. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk Terbaru Fantasy Island Waterpark Beserta Rutenya

Info Lengkap Harga Tiket Masuk Terbaru Kakek Bodo Beserta Rutenya.

Harga Tiket Masuk Terbaru Jembatan Akar Santoaan Beserta Rutenya