Harga Tiket Masuk Terbaru Desa Wisata Kalipancur Beserta Rutenya

Panorama alam memang tak pernah berbohong tentang keindahannya. Keindahan alami ciptaan Tuhan tersebut membuat siapa saja tertarik untuk menikmatinya dan tidak pernah bosan meskipun dilihat berkali-kali. Indonesia merupakan salah satu negara dengan panorama alam menakjubkan. Keindahan alam yang tersebar di setiap tempat membuat wisata alam Indonesia tak hanya dikunjungi wisatawan lokal, tapi juga wisatawan luar negeri, seperti Bali, Yogyakarta, Raja Ampat, dan Pulau Komodo. Selain beberapa destinasi yang sudah disebutkan, masih ada wisata alam lain yang juga wajib untuk dikunjungi yaitu Desa Wisata Kalipancur. Wisata yang satu ini akan membuat siapa saja betah untuk berlama-lama. Sebelum memutuskan untuk pergi, ketahui terlebih dulu harga tiket masuk terbaru Desa Wisata Kalipancur beserta rutenya.
 

Desa Wisata Kalipancur merupakan wisata yang berbeda karena mengusung konsep pedesaan. Jika melihat konsep tersebut, maka Anda bisa menghabiskan waktu dengan keluarga di wisata ini. Sebelum membahas lebih jauh tentang wisata pedesaan ini, ketahui terlebih dulu harga tiket masuk terbaru Desa Wisata Kalipancur beserta rutenya. Untuk menikmati wisata ini, harga tiketnya sangat murah yaitu Rp3.000 untuk semua usia. Harga tiket tersebut tidak termasuk biaya parkir. Untuk parkir sendiri Anda harus membayar Rp2.000 untuk motor dan Rp5.000 untuk mobil. Desa Wisata Kalipancur buka setiap hari mulai pukul 09.000 hingga 17.00.

Harga Tiket Masuk Terbaru Desa Wisata Kalipancur Beserta Rutenya

Ketika masuk ke Desa Wisata Kalipancur, Anda akan merasakan suasana sepi yang menyejukkan. Kondisi yang sepi ini sangat cocok untuk Anda yang lelah dan bosan dengan suasana kota yang ramai dan padat. Selain suasanya yang sejuk dan tenang, Anda akan menikmati wisata edukasi yang tersedia di Desa Wisata Kalipancur yang memiliki lahan seluas 7 hektar ini. Tak perlu ragu dengan keindahan wisata ini karena Anda akan disuguhkan dengan pemandangan sawah yang lengkap dengan bukit dan danau buatan. Selain itu, ada juga restoran dengan konsep pesawat terbang yang menggunakan pesawat terbang asli dan pelayanan yang diberikan sama dengan pelayanan pramugari pesawat. Pesawat tersebut didatangkan langsung dari Bandara Internasional Halim Perdana Kusuma Jakarta.

Desa Wisata Kalipancur ini juga memiliki keunikan yang lain yaitu adanya Javanese Village yang merupakan area khas Jepang. Pengunjung bisa menikmati area tersebut dengan berfoto karena Javanese Village menjadi objek bagus untuk mengambil foto yang menarik. Selain itu ada juga Floating Market atau pasar apung. Pasar apung ini berada di danau buatan dan Anda bisa berkeliling di danau tersebut dan membeli berbagai produk yang tersedia dengan perahu kecil.

Jika tidak ingin berperahu di danau, Anda bisa berkunjung ke Kandang Hewan. Di kandang tersebut terdapat beberapa hewan seperti kuda, sapi, rusa, dan bebek. Tak hanya melihat, Anda juga bisa berinteraksi langsung dengan semua hewan yang ada di sana. Tidak perlu takut dengan hewan-hewan tersebut karena semua hewan sudah akrab berinteraksi dengan pengunjung. Ketika sudah merasa lelah dan ingin bersantai, Anda bisa menuju saung di tepi danau. Anda juga bisa menikmati berbagai hidangan yang diinginkan di saung ini. Jika ingin segera menikmati semua fasilitas tersebut, Anda bisa langsung datang ke Jl. Candi Penataran Raya, Manyaran, Kecamatan Ngaliyan. Itulah sedikit ulasan tentang harga tiket masuk terbaru Desa Wisata Kalipancur berserta rutenya. Selamat berlibur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk Terbaru Fantasy Island Waterpark Beserta Rutenya

Info Lengkap Harga Tiket Masuk Terbaru Kakek Bodo Beserta Rutenya.

Harga Tiket Masuk Terbaru Jembatan Akar Santoaan Beserta Rutenya