Info Lengkap Harga Tiket Masuk Terbaru Kakek Bodo Beserta Rutenya.

Salah satu tujuan wisata favorit di Pasuruan adalah Air Terjun Kakek Bodo. Wisata ini terletak tidak jauh dari Taman Safari Prigen. Lokasinya di Jalan Taman Wisata, Prigen, Pasuruan. Bagi Anda yang ingin kesini, wajib hukumnya untuk mencari tahu harga tiket masuk terbaru Kakek Bodo beserta rutenya.
Berada di kawasan pegunungan, tepatnya di lereng Gunung Arjuno, wisata Kakek Bodo memiliki panorama alam yang memukau. Air terjun ini memiliki tinggi 40 meter dan bersumber pada Sungai Kaligeti. Dibawah air terjun terdapat sebuah kolam yang memiliki kedalaman antara satu sampai lima meter. Wisatawan bisa menikmati kesegaran air dengan mandi ataupun untuk mengambil foto.



Wisata Kakek Bodo memang cocok untuk dinikmati saat liburan bersama keluarga atau teman terdekat. Wisata dengan ketinggian 850 meter diatas permukaan laut ini memberikan sensasi udara yang sejuk. Berada di punggung bukit di area pegunungan, membuat air terjun ini sejuk cenderung dingin. Air terjun ini juga sering dilewati oleh pendaki Gunung Arjuna ataupun Gunung Welirang.

 Info Lengkap Harga Tiket Masuk Terbaru Kakek Bodo Beserta Rutenya.

Wisatawan bisa mengunjungi tempat ini mulai jam 07.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB. Tidak hanya air terjun, ada beberapa fasilitas yang diberikan oleh wisata Kakek Bodo, seperti Musholla, Kolam Renang, Taman Bermain Anak, Kios, Toilet, dan Shelter. Untuk wisatawan yang berasal dari jauh dan ingin menginap, disini juga tersedia villa dan hotel di sekitar lokasi wisata. Bagi yang tidak membawa bekal dan lapar, tidak perlu khawatir karena terdapat banyak warung disini.

Umumnya ketertarikan wisatawan tidak hanya pada panorama air terjun Kakek Bodo. Tiket masuk yang sangat terjangkau menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan yang ingin berlibur dengan budget minimal. Tidak hanya murah, tetapi wisata ini juga menggratiskan tiket masuk untuk anak-anak dibawah 10 tahun. Berikut ini adalah harga tiket masuk dan biaya yang harus dikeluarkan oleh wisatawan kakek Bodo.
1. Tiket masuk untuk orang dewasa (Rp 10.000)
2. Tiket masuk untuk anak-anak dibawah 10 tahun (gratis)
3. Biaya untuk parkir kendaraan (Rp 5.000)

Harga diatas adalah harga weekday terbaru untuk update Juli 2019. Harga tiket masuk tempat wisata akan berubah saat high season seperti saat weekend atau liburan panjang. Biasanya tiket masuk air terjun Kakek Bodo akan naik menjadi Rp 15.000 saat high season. Walaupun harganya naik, tetapi masih relatif terjangkau pastinya.

Informasi harga tiket masuk terbaru Kakek Bodo beserta rutenya, tentu sangat dibutuhkan untuk Anda yang ingin berwisata kesini. Untuk menjangkau lokasi air terjun Kakek Bodo, rutenya cukup mudah dan tidak terlalu sulit. Jika dari Surabaya, butuh waktu sekitar 1,5 jam untuk mencapai area Tretes. Cukup manfaatkan fungsi GPS sampai pintu masuk tempat wisata. Kemudian wisatawan harus berjalan kaki kurang lebih 800 meter. Setelah melalui jembatan kecil yang berada diatas sungai, wisatawan akan bertemu dengan makan Kakek Bodo. Tidak jauh dari situ, air terjun Kakek Bodo dapat dinikmati keindahannya.

Bagi Anda yang ingin menikmati tempat wisata hemat yang menyajikan keindahan alam dan kesejukan udara, air terjun Kakek Bodo bisa menjadi pilihan. Jangan lupa untuk mengajak keluarga, kerabat, atau teman-teman dekat agar liburan terasa lebih seru dan hangat. Semoga informasi harga tiket masuk terbaru kakek bodo beserta rutenya ini bisa membantu persiapan liburan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk Terbaru Fantasy Island Waterpark Beserta Rutenya

Harga Tiket Masuk Terbaru Jembatan Akar Santoaan Beserta Rutenya