Harga Tiket Terbaru Eco Green Park Kampung Karuhun Beserta Rutenya

Sumedang adalah salah satu kota yang terkenal dengan tahu yang memiliki kenikmatan berbeda. Tak heran jika banyak sekali wisatawan yang memilih tahu sebagai oleh-oleh ketika berkunjung ke kota tersebut. Namun perlu diketahui bahwa selain terkenal dengan tahunya, ada hal lain yang juga terkenal dan menarik yaitu Eco Green Park Kampung Karuhun. Destinasi yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin berlibur melepas penat. Saat berkunjung ke Eco Green Park Kampung Karuhun, Anda akan mendapatkan kesan yang berbeda. Untuk informasi lebih tentang wisata ini, ketahui terlebih dulu harga tiket terbaru Eco Green Park Kampung Karuhun beserta rutenya.


Harga Tiket Terbaru Eco Green Park Kampung Karuhun Beserta Rutenya

Mengetahui berbagai wahana dan fasilitas yang dimiliki Eco Green Park Kampung Karuhun pasti akan sangat menyenangkan, namun agar rencana liburan bisa tersusun dengan rapi, ketahui terlebih dulu harga tiket terbaru Eco Green Park Kampung Karuhun beserta rutenya. Untuk datang ke wisata ini, Anda harus datang ke Jl. Pagar Betis, Desa Citengah, Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. Jika Anda berangkat dari pusat kota, Eco Green Park Kampung Karuhun hanya berjarak sekitar 7 km. Namun jika berangkat dari Alun-Alun Sumedang, Anda hanya butuh waktu sekitar 30 menit jika lalu lintas di jalan raya berjalan normal.

Untuk menikmati berbagai fasilitas yang ada, Anda hanya perlu membayar Rp20.000 untuk dewasa dan Rp10.000 untuk anak-anak. Harga tersebut juga sudah termasuk fasilitas kolam renang dan sungai yang bisa Anda gunakan untuk bermain air bersama keluarga. Untuk bersantai, Anda bisa sewa tikar dengan biaya sekitar Rp20.000 per tikar. Harga yang sudah disebutkan bisa saja berbeda dan untuk mengetahuinya Anda bisa langsung menanyakannya kepada pihak terkait.

Ketika masuk ke kawasan wisata Eco Green Park Kampung Karuhun, Anda akan merasakan suasana yang sejuk dan asri khas pegunungan. Selain itu, suasana tenang yang jauh dari keriuhan kota juga akan Anda dapatkan jika berkunjung ke tempat ini. Terdapat beberapa wahana dan fasilitas yang bisa Anda nikmati di Eco Green Park Kampung Karuhun, seperti waterboom, futsal lumpur, sky wing, zip bike, river tubing, marak laut, ATV, dan wisata petualangan. Dari beberapa wahana yang sudah disebutkan, terdapat beberapa wahana yang cukup menantang, seperti Zip Bike yang akan membuat Anda bersepeda di atas sungai dan Sky Swing yang merupakan ayunan di atas ketinggian. Saat menikmati Sky Swing, Anda bisa menikmati pemandangan alam sekitar lengkap dengan aliran sungai yang mengalir di bawah Anda.

Tak hanya permainan, destinasi seru ini juga memiliki fasilitas yang cukup menarik yaitu Sky Tea House. Sesuai dengan namanya, Sky Tea House merupakan tempat untuk menikmati teh hijau yang pengolahannya diproses secara tradisional. Tak hanya teh, Anda juga bisa menikmati berbagai makanan seperti ubi, pisang, kacang, dan singkong rebus yang semakin melengkapi suasana kampung. Suasana menyenangkan Eco Green Park Kampung Karuhun akan terasa sangat lengkap karena terdapat Saung Budaya yang menampilkan pagelaran seni tradisional. Tak hanya itu saja, wisata ini juga menyediakan Bale Awi yang merupakan penginapan yang mengusung tema barak.

Tentu akan sangat menyenangkan untuk berlibur ke Eco Green Park Kampung Karuhun. Untuk mendapatkan liburan yang berkualitas, pastikan untuk memiliki kondisi tubuh yang sehat. itulah sedikit ulasan tentang harga tiket terbaru Eco Green Park Kampung Karuhun beserta rutenya. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk Terbaru Fantasy Island Waterpark Beserta Rutenya

Info Lengkap Harga Tiket Masuk Terbaru Kakek Bodo Beserta Rutenya.

Harga Tiket Masuk Terbaru Jembatan Akar Santoaan Beserta Rutenya