Harga Tiket Masuk Terbaru Wisata Paralayang Gunung Panten Beserta Rutenya

Wisata Paralayang Gunung Panten Majalengka adalah salah satu wisata paralayang yang bisa anda kunjungi ketika berada di Kota Majalengka. Keindahan alam yang begitu menawan juga menjadi daya tarik wisatawan untuk datang ke tempat ini. Wahana yang ditawarkan berupa terbang menggunakan parasut bisa anda coba sembari menikmati keindahan yang terhampar indah. Pemandangan berupa deretan pohon, hamparan sawah berbentuk kotak – kotak yang saling menyilang dan memotong. Tentu, pemandangan tersebut sangat sayang untuk dilewatkan dan dinikmati.




Harga Tiket Masuk Terbaru Wisata Paralayang Gunung Panten Beserta Rutenya

Berwisata tentu bermanfaat untuk hiburan dan menghilangkan penat selama menjalankan aktivitas sehari – hari. Di wisata Paralayang Gunung Panten Majalengka ini, anda bisa menghilangkan stres dan menikmati keindahan alam. Dengan udara yang sejuk dan suasana yang hijau, tentu akan membuat mood anda kembail membaik dan ceria. Selain itu, olahraga paralayang juga sangat baik untuk kesehatan jantung anda. Anda tidak perlu khawatir karena angka kecelakaan olahraga paralayang sangat tidak pernah ditemui. Apalagi, jika anda masih pemula dan takut untuk terbang sendiri, akan ada pemandu yang akan menemani anda untuk terbang menggunakan parasut.

Sebelum terbang, anda akan diinformasikan mengenai apa yang harus dan tidak boleh dilakukan. Selain itu, briefing juga bermanfaat untuk mengenalkan peralatan yang dipakai. Cara mengemudikan parasut, bagaimana antisipasi apabila terjadi hal – hal yang tidak diinginkan saat terbang, cara lepas landas dan mendarat yang benar akan anda dapatkan pada saat briefing. Namun, ada hal yang harus anda waspadai yaitu ketika melakukan pendaratan. Anda harus mengikuti himbauan istruktur agar pendaratan berjalan mulus. Oleh karena itu, anda tidak perlu khawatir mengenai keamanan yang akan anda hadapi ketika terbang menggunakan parasut.

Selain olahraga paralayang, di wisata Paralayang Gunung Panten Majalengka ini anda juga bisa menikmati olahraga ekstrim lainnya seperti yang ada di Paraland. Di Paraland, beberapa wahana yang tersedia seperti painball, flying fox, ATV dan masih banyak lagi. Di kawasan ini juga terdapat banyak warung makan sehingga anda tidak perlu khawatir kelaparan. Kafe dan restoran dengan tempat dan suasana yang menarik juga ada di tempat ini. Anda bisa bersantai sembari minum kopi dan menikmati keindahan alam yang ada. Terlebih, jika anda datang ke tempat ini sebelum matahari terbenam, anda bisa menikmati keindahan sunset. Tentu, wisata ini sangat cocok untuk keluarga.

Harga tiket masuk wisata Paralayang Gunung Panten Majalengka adalah Rp 7.000 per orang. Sedangkan, jika anda ingin menikmati wahana paralayang, anda harus membayar tiket lagi sebesar Rp 15.000. Untuk paket paralayang sekali “loncat” harga tiketnya adalah Rp 350.000 per orang. Sedangkan untuk paket sekali “terbang” gantole harga tiketnya adalah Rp 450.000 per orang. Tak hanya menikmati keindahan gunung dan wahana paralayang, anda juga bisa menikmati fasilitas lain seperti hutan suaka. Di dalamnya terdapat sebuah curug yang bernama “Curug Sempong”. Di sekitarnya dihuni oleh satwa seperti kera ekor panjang. Tak hanya itu, di tempat ini juga terdapat situs petilasan Prabu Siliwangi.

Lokasi wisata Paralayang Gunung Panten berada di Gunung Panten. Gunung Panten ini merupakan sebuah perbukitan kecil yang ada di Desa Sidamukti Kecamatan Munjul, Majalengka, Jawa Barat. Untuk bisa tiba di tempat ini, rute yang harus dilalui pun cukup mudah. Jika anda mengawali perjalanan dari pusat kota, anda bisa mengikuti rute ke arah Bundaran Munjul Indah. Bundaran ini berada di Jalan KH. Abdul Halim. Setelah itu, anda bisa melanjutkan perjalanan ke arah selatan bundaran. Arah ini mennuju ke Desa Sidamukti. Waktu tempuh yang dibutuhkan yaitu sekitar 20 menit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk Terbaru Fantasy Island Waterpark Beserta Rutenya

Info Lengkap Harga Tiket Masuk Terbaru Kakek Bodo Beserta Rutenya.

Harga Tiket Masuk Terbaru Jembatan Akar Santoaan Beserta Rutenya