Harga Tiket Masuk Terbaru Taman Wisata Tirtoyoso Park Beserta Rutenya

Taman Wisata Tirtoyoso Park adalah satu tempat wisata yang sedang hits di Kediri. Tempat ini menawarkan tempat wisata berupa taman dipadu dengan wisata air seperti kolam renang.  Terdapat 4 buah kolam renang, 1 untuk dewasa dan 3 sisanya untuk anak – anak dan balita. Sehingga, tempat ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik. Tentu, tempat ini cocok untuk didatangi ketika liburan bersama keluarga, bukan ?


Harga Tiket Masuk Terbaru Taman Wisata Tirtoyoso Park Beserta Rutenya

Anda tidak perlu khawatir membiarkan anak – anak anda berenang di Taman Wisata Tirtoyoso Park karena ketinggian dari kolam renang khusus anak sangat aman. Sembari berenang, suasana disekitarnya pun cukup nyaman untuk dinikmati karena banyak pohon yang rindang. Kolam renang khusus dewasa juga disediakan untuk anda. Panjang kolam renang adalah 20 meter dan lebar 10 meter, termasuk cukup besar dan mampu menampung banyak orang.

Wahana yang disediakan pun cukup beragam. Anda bisa menikmati wahana sepeda air yang sangat asyik. Sepeda air ini berada di kolam yang berbentuk kanal dan menjadi jalur untuk bermain sepeda air. Sepeda air yang tersedia berbentuk hewan sehingga membuat anak anda semakin tertarik untuk menaiki. Selain itu, juga terdapat wahana permainan anak yang tersedia di sekitar kolam renang. Contohnya seperti atraksi air mancur yang keluar dari lantai kolam, instalasi berbentuk payung yang mengeluarkan air sehingga tampak seperti air hujan.

Beberapa fasilitas yang bisa anda nikmati yaitu:
-  area parkir yang luas dan aman, sehingga anda tidak perlu khawatir apabila membawa kendaraan pribadi.
- panggung musik yang terletak di samping kolam renang. Tempat ini biasanya digunakan untuk acara live musik pada malam hari setelah wisata tutup. Dan pada malam hari juga, tempat ini dibuka untuk kafe atau angkringan kopi.
- banyak gazebo di dekat kolam renang dan anda bisa mengawasi anak – anak anda yang sedang berenang sembari menikmati pemandangan. Udara nya pun juga sejuk karena banyak pohon rindang di sekitarnya.
- food court, menyajikan berbagai macam makanan bagi anda yang tidak membawa bekal dari rumah. Sembari menikmati makanan yang dihidangkan, anda juga bisa menikmati wifi secara gratis.
- mushola untuk beribadah saat anda berlibur. Tentu anda tidak ingin melewatkan waktu sholat sehingga anda tidak perlu khawatir.
- toilet yang bersih dan luas juga salah satu fasilitas yang ada di tempat ini. Selain untuk tempat membuang air kecil dan air besar, anda juga bisa mengganti baju sebelum berenang di toilet yang nyaman.

Taman Wisata Tirtoyoso Park memiliki alamat di Jalan Jenderal Ahmad Yani No 123, Banjaran, Kecamatan Ngasem, Kota Kediri. Lokasinya berada di perkotaan sehingga mudah dijangkau tepatnya di sebelah utara Stadion Brawijaya dan di depan Taman Pagora Kediri. Jika anda datang ke tempat ini menggunakan bus, anda bisa memilih bus dengan kode LYN A, LYN F, LYN G dan berhenti di dekat taman wisata in.

Harga Tiket masuk Taman Wisata Tirtoyoso Park yaitu Rp 20.000 pada hari Senin sampai Sabtu dan Rp 22.000 pada hari Minggu dan hari libur. Anda bisa datang ke tempat ini mulai pukul 07.00 sampai 18.00 WIB pada hari Senin sampai Jumat dan pukul 06.00 sampai 18.00 pada hari Sabtu dan Minggu. Tentu anda tidak boleh melewatkan diri untuk berfoto ria di tempat ini. Karena begitu banyak spot foto menarik, hasil jepretan tersebut bisa diabadikan dan diunggah ke sosial media yang anda miliki.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk Terbaru Fantasy Island Waterpark Beserta Rutenya

Info Lengkap Harga Tiket Masuk Terbaru Kakek Bodo Beserta Rutenya.

Harga Tiket Masuk Terbaru Jembatan Akar Santoaan Beserta Rutenya