Harga Tiket Masuk Terbaru Taman Situ Lembang Beserta Rutenya

Jakarta merupakan ibukota Indonesia dengan berbagai gedung tinggi yang menghiasinya. Tak hanya gedung dengan jumlah melimpah, berbagai jenis alat transportasi juga terlihat di setiap jalan raya. Kepadatan kota tersebut kadang membuat seseorang penat dan bosan sehingga membutuhkan waktu untuk kembali memompa semangat agar berbagai aktivitas bisa diselesaikan dengan baik. Untuk mengatasi penat tersebut, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah pergi ke tempat yang sejuk dan tenang. Banyak sekali tempat wisata yang bisa dituju, namun jika tidak memiliki hari libur yang panjang, Anda bisa tetap berlibur di kota dengan datang ke Taman Situ Lembang. Untuk berlibur ke taman ini, ketahui terlebih dulu harga tiket masuk terbaru Taman Situ Lembang beserta rutenya.


Harga Tiket Masuk Terbaru Taman Situ Lembang Beserta Rutenya

Harga tiket masuk terbaru Taman Situ Lembang beserta rutenya harus Anda ketahui terlebih dulu sebelum merencanakan untuk bepergian. Untuk menikmati taman yang asri ini, Anda tidak perlu membayar tiket masuk karena taman bisa diakses secara gratis oleh siapa saja. Untuk Anda yang belum tahu, taman ini berada di Jl Lembang Terusan Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Jarak taman ini hanya sekitar 350 meter dengan Taman Suropati dan dekat dengan rumah dinas wakil presiden. Jika Anda naik transportasi umum untuk ke Taman Situ Lembang, anda bisa naik bis atau yang lain lalu berhenti di Terminal Bus Jakarta Pusat. Setelah itu perjalanan bisa dilanjutkan dengan ojek menuju lokasi wisata. 

Ketika ke Taman Situ Lembang, Anda bisa merasakan suasana yang berbeda meskipun berada di Jakarta karena taman tersebut memiliki keindahan yang tak perlu diragukan. Taman yang terlihat seperti berbentuk daun ini bisa dimanfaatkan untuk bersantai melepas penat dan menghindari hiruk pikuk kota dengan berbagai polusi udara yang menyertainya. Di taman ini Anda bisa menikmati keindahan air mancur di tengah danau yang ditumbuhi teratai. Jika Anda ingin menikmati pemandangan air mancur tersebut, pastikan Anda datang di waktu yang tepat karena air mancur akan menyala dari jam 8 hingga jam 10 dan menyala lagi jam 12 hingga jam 2 siang, dan terus seperti itu dengan jeda menyala dan mati selama 2 jam.

Danau berbentuk oval tersebut memiliki air dari sumber alam yang bersih sehingga Anda bisa bebas bermain air. Jangan heran jika melihat beberapa orang yang memancing karena di danau tersebut banyak ikan, seperti lele, gabus, dan mujair. Jika suka memancing, Anda juga bisa memanfaatkan waktu bersantai tersebut untuk memancing. Saat memancing tidak perlu khawatir akan kepanasan karena pohon di area taman sangat rindang sehingga memberikan udara yang sejuk meskipun pada siang hari. Beberapa pohon tersebut seperti pohon beringin, asam, dan angsana. Selain itu, tanah pada taman ini juga penuh dengan rumput yang menambah keasrian taman.

Jika Anda ingin berolahi raga di taman Taman Situ Lembang, Anda bisa melakukannya karena di area taman terdapat jogging track yang mengelilingi danau. Selain itu ada juga deretan batu yang biasanya digunakan untuk refleksi pijat kaki dengan menginjaknya secara perlahan di area bermain anak. Jika melihat banyaknya fasilitas yang tersedia, maka bisa dikatakan jika taman ini cocok untuk segala aktivitas sehingga tak heran jika taman banyak dikunjungi orang setiap harinya. Itulah sedikit ulasan tentang harga tiket masuk terbaru Taman Situ Lembang beserta rutenya. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk Terbaru Fantasy Island Waterpark Beserta Rutenya

Info Lengkap Harga Tiket Masuk Terbaru Kakek Bodo Beserta Rutenya.

Harga Tiket Masuk Terbaru Jembatan Akar Santoaan Beserta Rutenya