Harga Tiket Masuk Terbaru Green Canyon Karawang Beserta Rutenya

Berlibur menikmati indahnya alam adalah salah satu usaha setiap orang saat merasa sangat lelah. Tak hanya untuk melepaskan penat di badan tapi juga membuat pikiran menjadi lebih segar. Untuk bisa memenuhi kebutuhan tersebut sangat mudah karena Indonesia memiliki banyak sekali wisata alam yang menawan, seperti Gunung Bromo, Air Terjun Grojogan Sewu, Danau Toba, dan masih banyak yang lainnya. Semua wisata tersebut berhasil menarik perhatian para wisatawan dengan pemandangannya yang menawan. Namun selain itu, masih ada destinasi alam yang lebih seru yaitu Green Canyon Karawang. Nama wisata ini memang mirip dengan wisata di Arizona, namun keindahan yang diberikan tak perlu diragukan. Untuk berlibur ke wisata ini, ketahui terlebih dulu harga tiket masuk terbaru Green Canyon Karawang beserta rutenya.


Harga Tiket Masuk Terbaru Green Canyon Karawang Beserta Rutenya

Green Canyon Karawang merupakan salah satu destinasi seru yang harus dikunjungi ketika berlibur. Wisata yang satu ini dikenal dengan nama Cukang Taneuh oleh warga sekitar dan nama Green Canyon sendiri diberikan oleh turis asal Perancis karena air jernih yang berwarna kehijauan dan dikelilingi tebing berlumut pada tahun 1993. Ketika berada di wisata ini Anda bisa memanfaatkannya untuk befoto karena setiap sudutnya bisa dijadikan spot foto dengan hasil yang memuaskan. Jadi, selain menikmati alam, Anda juga bisa mengabadikan berbagai momen seru ketika berlibur.

Sebelum mengetahui hal seru lain tentang Green Canyon Karawang, ketahui terlebih dulu harga tiket masuk terbaru Green Canyon Karawang beserta rutenya. Untuk mencapai wisata ini bisa langsung menuju Terminal Cijulang di Karawang. Setelah itu Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan sewa mobil atau ojek untuk menuju lokasi wisata. Namun perlu diingat bahwa untuk menuju ke Green Canyon Karawang, Anda harus melanjutkan perjalanan menggunakan perahu modern atau Ketinting terlebih dulu. Biaya menyewa Ketinting tersebut sekitar Rp75.000 per orang dan satu Ketinting hanya bisa menampung 5 orang saja.

Selama perjalanan dengan Ketinting, Anda akan disuguhkan pemandangan yang sangat indah seperti stalaktit dan stalakmit aktif. Selain itu, Anda juga akan melewati arus yang sangat menantang. Jika ingin yang lebih seru, Anda bisa mencoba aktivitas River Tubing. Selain biaya Ketinting, Anda akan dikenakan tarif masuk lokasi wisata sekitar Rp10.000 hingga Rp50.000 per orang. Namun jika ingin melakukan wisata dengan praktis, Anda bisa membeli paket wisata yang biasanya ditawarkan dengan harga sekitar Rp150.000 hingga Rp400.000. Harga tersebut mungkin akan berbeda dan untuk mengetahui informasi lengkapnya, Anda bisa menghubungi pihak terkait.

Setelah mengetahui harga tiket masuk terbaru Green Canyon Karawang beserta rutenya, ketahui juga bahwa ketika perjalanan menggunakan Ketinting hampir sampai, Anda akan takjub dengan pemandangan yang ada. Sisi sungai yang berupa karang batu berlumut akan memberikan suasana yang berbeda. Selain itu udara di sekitar juga menjadi sejuk dan asri sehingga tubuh akan terasa dingin. Jika sudah benar-benar sampai di Green Canyon Karawang, perahu akan berhenti dan menunggu pengunjung berenang menuju ujung Green Canyon Karawang. Pada ujung lokasi tersebut Anda akan mencapai puncak keindahan yang sebenarnya.

Untuk berlibur ke Green Canyon Karawang ini pastikan untuk membawa alat dokumentasi karena pemandangan dari perjalanan hingga sampai ke lokasi utama sangat memanjakan mata. Itulah sedikit ulasan tentang harga tiket masuk terbaru Green Canyon Karawang beserta rutenya. Selamat berlibur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk Terbaru Fantasy Island Waterpark Beserta Rutenya

Info Lengkap Harga Tiket Masuk Terbaru Kakek Bodo Beserta Rutenya.

Harga Tiket Masuk Terbaru Jembatan Akar Santoaan Beserta Rutenya