Harga Tiket Masuk Terbaru Gembira Loka Zoo Beserta Rutenya

Apabila anda berkunjung ke Yogyakarta, terdapat banyak sekali pilihan wisata. Salah satunya adalah Gembira Loka Zoo. Di kebun binatang ini, koleksi hewan yang dipelihara sangatlah beragam seperti Kapiat Albino, Gengis Khan, Lepornius, Redtail Catfish, Bawal, Tiger Catfish, Aligator Spatula, ikan Red Parrot Arapaima, adalah koleksi ikan yang ada. Sementara hewan lainnya seperti Gajah, Buaya Muara, Orang Utan, Simpanse, Katak Pacman Argentina, Ular Cobra Jawa, Ular Sanca Bola, Ular Sanca Jaring, Kura – kura Batok, Biawak Tegu, Kuda Nil Biawak Spiny-Tailed Monitor dan masih banyak lagi.


Harga Tiket Masuk Terbaru Gembira Loka Zoo Beserta Rutenya

Fasilitas untuk menunjang wisata anda di Gembira Loka Zoo adalah Kartu Sobat Satwa (KSS) salah satunya. Dengan memiliki kartu ini, anda bisa menikmati masuk gratis selama 1 tahun dan bisa jogging di area kebun binatang ini. Terdapat 2 pilihan paket yang bisa anda pilih yaiu paket Tarsius dan paket Mambrur. Bagi pengunjung disabilitas, disediakan kursi roda sekaligus rute perjalanannya dari pintu masuk sampai pintu keluar.

Jika anda datang bersama keluarga dan membawa anak – anak, fasilitas Gelang Anak akan didapat dimana nomor telepon orang tua dan nama anak tertera di gelang tersebut. Selain itu, banyak spot wifi yang bisa anda nikmati. Area food court dengan berbagai menu, mushola, dan replika perahu besar (Mayang Tirta) bisa anda jadikan spot foto menarik di danau buatan. Di Mayang Tirta anda bisa menikmati berbagai pilihan makanan dan live musik.

Harga tiket masuk Gembira Loka Zoo sangat terjangkau. Pada hari biasa seperti hari Senin sampai Jum’at, tarifnya sebesar Rp 25.000 dan pada saat akhir pekan (Sabtu– Minggu) dan hari libur nasional tarifnya berbeda yaitu Rp 30.000. Bagi anda yang ingin memiliki fasilitas Kartu Sobat Satwa (KSS), rincian harganya adalah : untuk paket Tarsius, bagi anak – anak sampai SMA tarifnya adalah Rp 75.000, dewasa, umum dan mahasiswa harganya Rp 90.000 dan untuk keluarga (2 anak & 2 dewasa) tarifnya Rp 300.000. Dengan memilih paket ini, anda bisa menikmati fasilitas masuk gratis selama 1 tahun dan anda bisa jogging di tempat ini.

Sedangkan untuk paket kedua yaitu paket Mambrur. Harga tiket untuk anak – anak sampai SMA adalah Rp 150.000, dewasa, umum, mahasiswa sebesar Rp 180.000 dan keluarga (2 anak & 2 dewasa) sebesar (Rp 575.000). Dengan memilih paket ini, anda bisa menikmati fasilitas berupa gratis masuk selama 1 tahun, gratis 1 tahun untuk wahana Kapal Katamaran dan Kereta Keliling, diskon di Zoovenir, souvenir menarik saat pendaftaran dan jogging di tempat ini.

Untuk tarif wahana dan permainan di Gembira Loka Zoo berkisar dari Rp 10.000 sampai Rp 20.000. Berikut rinciannya : Gajah Tunggang (Rp 20.000), Onta Tunggang (Rp 20.000), Kolam Tangkap (Rp 10.000), Terapi Ikan (Rp 20.000), Perahu Kayuh (Rp 20.000), Banana Boat Orca (Rp 20.000), Skuter Air (Rp 20.000), ATV (Rp 20.000), Bumper Boat (Rp 20.000), Speed Boat (Rp 20.000) dan Perahu Katamaran (Rp 10.000).

Gembira Loka Zoo memiliki alamat di Jalan Kebun Raya No 2 Yogyakarta. Rute dan akses menuju ke tempat ini pun sangat mudah. Jika anda menggunakan kendaraan pribadi, anda bisa menggunakan google map dan mengikuti pentunjuk yang tersedia. Namun, jika anda mengawali perjalanan dari kawasan Malioboro, anda bisa menggukan mode transportasi Trans Jogja menuju jalur A1. Bagi anda yang berangkat dari lokasi Bandara Internasional Adisucipto, anda bisa langsung menuju jalur 1 B dengan Trans Jogja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk Terbaru Fantasy Island Waterpark Beserta Rutenya

Info Lengkap Harga Tiket Masuk Terbaru Kakek Bodo Beserta Rutenya.

Harga Tiket Masuk Terbaru Jembatan Akar Santoaan Beserta Rutenya