Harga Tiket Masuk Terbaru D’Kandang Amazing Farm Depok Beserta Rutenya

D’Kandang Amazing Farm Depok merupakan tempat wisata yang sangat cocok untuk keluarga. Karena di tempat ini anda dan keluarga bisa menikmati berbagai wahana yang beragam dan aktivitas lain yang menarik. Selain itu, tempat wisata ini bisa dibilang wisata edukasi seputar dunia peternakan dan pertanian. Tentu hal ini sangat bermanfaat bagi anak – anak anda yang masih dalam masa sekolah dan masa pertumbuhan.


Harga Tiket Masuk Terbaru D’Kandang Amazing Farm Depok Beserta Rutenya

Sebagai contoh, di bidang peternakan, beberapa aktivitas yang bisa dilakukan adalah memberi makan kambing, memberi makan kelinci, menangkap ikan, memberi makan domba, memberi makan ayam, memerah susu sapi, menunggang kerbau, memberi makan bebek dan masih banyak lagi. Sedangkan di bidang pertanian, anda bisa mengajak anak – anak anda untuk bertani seperti belajar mencangkok, menanam tanaman hias, bercocok tanam, membuat telur asin, dan masih banyak lagi.

Selain kegiatan yang menarik, yang membuat anda harus datang ke tempat ini adalah suasananya yang sangat nyaman. Pepohonan yang rindang menjadi penghasil oksigen yang membuat suasana semakin asri. Tak hanya itu, hasil karya kreativitas pengunjung yang sudah datang sebelumnya dipamerkan di beberapa spot. Sehingga, spot – spot ini bisa dijadikan spot foto yang menarik. Tak heran, setiap akhir pekan dan hari libur banyak anak – anak yang datang bersama keluarga. Bahkan, tempat ini menjadi lokasi study tour yang diadakan oleh sekolah –sekolah.

Beberapa wahana yang bisa dinikmati antara lain berkuda, bermain scooter, hidroponik kids, boneka potty, istana balon, flying fox, ATV, archery, kreasi tanah liat, chickenology room, melukis layang – layang, melukis kaos dewasa dan koas anak, dan melukis topi caping. Cukup lengkap bukan? Tentu untuk menikmati wahana tersebut akan dikenai tarif lain. Selain wahana, fasilitas di D’Kandang Amazing Farm Depok ini terbilang cukup lengkap seperti playground, gazebo, musholla, toilet/kamar mandi, serta area parkir yang luas.

Harga tiket D’Kandang Amazing Farm Depok cukup bervariasi karena terdapat banyak sekali wahana yang ada. Namun, harga tiket masuknya adalah Rp 18.000 per orang pada hari biasa dan pada hari libur yaitu sebesar Rp 20.000. Jika anda ingin memilih untuk menikmati semua wahana, anda bisa membeli tiket terusan Green Adventure sebesar Rp 150.000, tiket terusan Outdoor Game sebesar Rp 120.000 dan tiket Terusan D’Kandang Fun Farming sebsar Rp 120.000. Sedangkan untuk tarif setiap wahana berkisar dari Rp 10.000 sampai Rp 40.000.

Tempat wisata ini beralamat di Jalan Penarikan RT 07 RW 02, Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat. Untuk tiba di tempat ini, berikut rute yang bisa anda tempuh. Jika anda mengawali perjalanan dari Depok, ambil arah menuju RSUD Depok. Sesampainya di Pertigaan Parug Bingung, ambil jalur lurus menuju ke Sawangan. Apabila sudah sampai di Perumahan Sawangan Permai, disana akan ada pertigaan. Lalu anda harus memilih jalur ke kiri ke arah Pasir Putih. Setibanya di jalan Penarikan, anda akan menemui papan petunjuk arah yang akan memudahkan anda untuk sampai di D’Kandang Amazing Farm Depok. Anda bisa mengikuti arah jalan tersebut sampai tiba di lokasi tersebut.

Bila anda sedang berkunjung ke Kota Depok atau tinggal di kota ini, tak perlu ragu untuk memilih berlibur dan mengajak keluarga anda. Karena selain banyaknya wahana yang bisa dinikmati, D’Kandang Amazing Farm Depok adalah tempat wisata yang pas bagi anak – anak dan juga keluarga anda. Mereka pasti senang karena bisa menikmati berbagai kegiatan dan wahana yang menarik. Selamat Berlibur !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk Terbaru Fantasy Island Waterpark Beserta Rutenya

Info Lengkap Harga Tiket Masuk Terbaru Kakek Bodo Beserta Rutenya.

Harga Tiket Masuk Terbaru Jembatan Akar Santoaan Beserta Rutenya