Harga Tiket Masuk Terbaru Bukit Alam Hejo Beserta Rutenya

Majalengka merupakan salah satu kabupaten dengan keindahan alam yang asri. Oleh karena itu tidak ada salahnya jika menjadikan Majalengka sebagai tujuan untuk berlibur. Di Majalengka terdapat salah satu tempat wisata yang wajib untuk Anda kunjungi yaitu Bukit Alam Hejo. Wisata yang satu ini memiliki berbagai pesona indah yang bisa membuat siapa saja betah untuk berlama-lama di sana sehingga sangat cocok untuk menikmati waktu libur bersama keluarga. Sebelum mengetahui berbagai hal tentang destinasi ini, ketahui terlebih dulu harga tiket masuk terbaru Bukit Alam Hejo beserta rutenya.


 Harga Tiket Masuk Terbaru Bukit Alam Hejo Beserta Rutenya

Harga tiket masuk terbaru Bukit Alam Hejo beserta rutenya perlu diketahui jika Anda ingin merancanakan liburan berjalan dengan lancar. Untuk pergi ke wisata ini, Anda perlu menuju Desa Pasirayu Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka yang jaraknya sekitar 12 km dari pusat kota. Menuju Bukit Alam Hejo tidak akan sulit karena bisa diakses dari berbagai arah. Salah satu rute yang bisa Anda gunakan adalah dari Kecamatan Maja. Rute yang harus Anda ambil adalah Maja menuju Cipicung, Pageraji, Santi Asromo, lalu Pasirayu dan sampai di lokasi. Jika berangkat dari Kecamatan Sukahaji, Anda bisa melalui rute Sukahaji menuju Padahanteun lalu terus saja menuju Candrajaya, Pageraji, Santi Asmoro lalu sampai di lokasi.

Jika tidak mengerti dengan rute yang sudah disebutkan, Anda tidak perlu khawatir karena masih ada rute lain yaitu berangkat dari Kecamatan Sindang menuju Pasirayu dan langsung menuju lokasi. Pada rute yang satu ini hanya dikhususkan untuk pengunjung dengan kendaraan roda dua karena ada jembatan gantung yang melintasi sungai. Namun jika Anda menggunakan kendaraan beroda empat, Anda harus lewat dua rute yang sebelumnya sudah disebutkan.

Bukit Alam Hejo merupakan wisata alam paling lengkap di Kabupaten Majalengka yang berlokasi di bawah kaki Gunung Ciremai. Destinasi yang satu ini menawarkan wisata alam, wisata kuliner, dan wisata pendidikan yang pasti akan sangat cocok untuk Anda dan keluarga. Dengan luas kawasan wisata sekitar 3,5 hektar, Bukit Alam Hejo memiliki berbagai fasilitas dan wahana yang menyenangkan, termasuk kolam renang yang tersedia untuk anak-anak, remaja, dan dewasa. Untuk Anda yang datang bersama keluarga atau rombongan dengan jumlah banyak akan disediakan saung santai sehingga Anda dan rombongan bisa bersantai tanpa bingung mencari tempat beristirahat.

Jika Anda penasaran dengan wisata yang satu ini, Anda bisa berkeliling menggunakan kuda atau ATV. Namun jika lebih suka tantangan, Anda bisa menikmati wahana yang seru seperti flying fox. Ketika mencoba flying fox, Anda akan menikmati pemandangan indah gunung Ciremai. Selain itu ada juga wahana yang cocok untuk tempat anak bermain dan arena outbond untuk melatih ketangkasan anak. Tak hanya itu saja, pada Bukit Alam Hejo juga tersedia panggung hiburan yang akan mengiringi suasana menjadi lebih meriah. Untuk menikmati wisata ini, harga tiket masuknya adalah Rp5.000 untuk weekday dan Rp10.000 untuk weekend. Harga tersebut tentu saja bisa berubah dan untuk memastikannya Anda bisa menghubungi pihak terkait secara langsung.

Untuk menikmati liburan yang menyenangkan, pastikan untuk memiliki kesehatan yang baik sehingga segala aktivitas tidak akan terganggu dengan keluhan sakit. Itulah sedikit ulasan tentang harga tiket masuk terbaru Bukit Alam Hejo beserta rutenya. Selamat berlibur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk Terbaru Fantasy Island Waterpark Beserta Rutenya

Info Lengkap Harga Tiket Masuk Terbaru Kakek Bodo Beserta Rutenya.

Harga Tiket Masuk Terbaru Jembatan Akar Santoaan Beserta Rutenya