Harga Tiket Masuk Terbaru Air Mancur Menari Lapangan Banteng Beserta Rutenya

Jakarta merupakan salah satu kota besar dengan banyak sekali penduduk dan bangunan  tinggi. Dengan banyaknya penduduk, maka alat transportasi juga cenderung tinggi, baik itu  transportasi umum atau pribadi. Banyaknya kendaraan tersebut membuat polusi udara menjadi tidak terhindarkan. Untuk mengatasi masalah polusi udara tersebut, pemerintah Jakarta membuat beberapa ruang terbuka hijau yang kini bisa ditemui di berbagai tempat. Dengan adanya ruang terbuka hijau, masyarakat bisa merasakan udara yang segar ketika mengunjungi tempat tersebut. Selain beberapa ruang terbuka hijau, Jakarta juga memiliki wisata yang asyik untuk dikunjungi yaitu Air Mancur Menari Lapangan Banteng. Untuk mengetahui berbagai hal tentang air mancur ini, ketahui juga harga tiket masuk terbaru Air Mancur Menari Lapangan Banteng beserta rutenya.


Harga Tiket Masuk Terbaru Air Mancur Menari Lapangan Banteng Beserta Rutenya

Agar memiliki waktu libur yang penuh dengan kegembiraan, tidak ada salahnya jika merencanakan berlibur dengan rinci. Salah satu langkah yang harus dilakukan adalah mengetahui harga tiket masuk terbaru Air Mancur Menari Lapangan Banteng beserta rutenya. Wisata yang satu ini berlokasi di Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Untuk menikmati segala hal di wisata ini, Anda tidak perlu membayar tiket masuk karena Air Mancur Menari Lapangan Banteng gratis untuk dinikmati semua orang.

Ketika ingin melihat pertunjukan Air Mancur Menari Lapangan Banteng, Anda harus mengetahui jam pertunjukannya. Anda bisa merasakan serunya melihat air terjun tersebut pada setiap akhir pekan pada pukul 18.30, 19.30,a dan 20.30. Setiap sekali pertunjukan air terjun tersebut diiringi oleh empat lagu nasional yaitu Bagimu Negeri, Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Pusaka, dan Tanah Airku. Selain itu, ada dua lagu lagi yang merupakan lagu daerah. Pertunjukan Air Mancur Menari Lapangan Banteng memiliki durasi 15 menit. Pada pertunjukan tersebut Anda akan melihat indahnya air mancur dengan ketinggian yang berbeda. Selain itu, Anda juga akan menikmati indahnya tarian air mancur dengan warna warna lampu yang menawan. Beberapa lampu yang menghiasi air mancur adalah merah, biru, ungu, hijau, dan jingga.

Selain ada pemandangan air mancur yang menakjubkan, di Lapangan Banteng Anda bisa melihat gagahnya Monumen Pembebasan Irian Barat berdiri. Suasana sejarah dan nasionalis akan semakin terasa ketika Anda melihat Dinding Kutipan. Ketika membaca berbagai kutipan dari para pahlawan di masa lalu, Anda akan lebih mencintai negeri. Untuk menikmati wisata dengan maksimal, Anda juga bisa berfoto-foto. Jangan khawatir akan kehabisan tempat karena lapangan ini memiliki banyak sekali spot foto yang cocok untuk digunakan. Beberapa spot foto yang paling banyak disukai adalah Monumen Pembebasan Irian Barat, dinding kutipan, jembatan cinta dan rumah hobbit, bahkan saat pertunjukan air mancur dimulai. Jika datang bersama anak, Anda bisa menghibur anak dengan bermain di area anak yang tersedia banyak sekali permainan seru.

Selain melihat serunya air mancur dan sejarah yang ada di wisata tersebut, Anda juga bisa berolahraga di lapangan. Agar olahraga bisa dilakukan dengan tenang, Anda bisa menuju trek atletik di bagian timur Lapangan Banteng. Tak hanya berlari, Anda juga bisa bersepeda dan bermain basket di area Lapangan Banteng. Itulah sedikit ulasan tentang harga tiket masuk terbaru Air Mancur Menari Lapangan Banteng beserta rutenya. Selamat berlibur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk Terbaru Fantasy Island Waterpark Beserta Rutenya

Info Lengkap Harga Tiket Masuk Terbaru Kakek Bodo Beserta Rutenya.

Harga Tiket Masuk Terbaru Jembatan Akar Santoaan Beserta Rutenya