Harga Tiket Masuk Terbaru Fantasy Island Waterpark Beserta Rutenya

Berkunjung ke suatu kota yang berada di Pulau Sumatera seperti Palembang tak lengkap rasanya jika tidak menghabiskan waktu untuk berlibur bersama keluarga. Banyak tempat yang bisa anda kunjungi ketika berada di Palembang karena kota ini tidak hanya memiliki wisata alamnya saja. Banyak pilihan alternatif wisata lain yang bisa anda kunjungi. Salah satu tempat wisata yang bisa anda kunjungi adalah wahana wisata air.


Fantasy Island Waterpark merupakan tempat wisata dengan wahana air yang sedang ramai dikunjungi. Seperti kota – kota besar lainnya, tempat ini merupakan tempat wisata air yang ada di Kota Palembang. Tempat wisata ini merupakan taman air yang baru saja selesai dibangun belum lama ini namun peminatnya cukup tinggi. Ke depan, pengembangan dan perluasan area akan terus dilakukan.

Harga Tiket Masuk Terbaru Fantasy Island Waterpark Beserta Rutenya

Beberapa wahana bermain yang bisa anda nikmati bersama keluarga antara lain; Go Kart, Bun Slide, Dragon Tower, Water Boom, Tsunami River, Sky dan Play Pool. Hingga saat ini, lokasi wisata ini terus diperluas untuk memanjakan pengunjungnya. Terdapat juga kolam renang yang memang khusus dibuat untuk anak – anak dengan kedalaman 50 cm sehingga aman untuk anak – anak.

Selain itu juga terdapat kolam arus dan papan seluncur yang menjadi favorit pengunjung yang datang ke Fantasy Island Waterpark. Anda bisa berputar dan meluncur dari ketinggian dan menceburkan diri secara bebas ke kolam. Asyik bukan? Meskipun wahana air yang tersedia di tempat ini cukup banyak, anda tidak perlu khawatir karena disediakan life guard yang mengawasi para pengunjung. Tak hanya wahana air yang disediakan untuk memanjakan para pengunjung, Fantasy Island Waterpark juga dilengkapi dengan badut yang akan menghibur para pengunjung.

Harga tiket masuk Fantasy Island Waterpark ini cukup terjangkau. Paa hari biasa anda hanya perlu membayar Rp 35.000 dan Rp 45.000 untuk akhir pekan dan hari libur nasional. Setelah menunjukkan karcis, anda akan mendapatkan cap tangan dan karcis akan dirobek oleh petugas. Tempat ini buka mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB. Di lokasi wisata juga terdapat cafetaria yang menyediakan berbagai makanan. Namun, anda juga bisa membawa makanan dari rumah agar lebih hemat dan nyaman.

Fantasy Island Waterpark beralamat di Jalan Prameswara, Karya jaya, Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan. Tempat ini cukup mudah dijangkau jika anda membawa kendaraan pribadi. Anda bisa memulai perjalanan dari Lorong Budiman lalu belok kiri ke Jalan Perintis Kemerdekaan. Setelah itu, lanjutkan perjalanan ke Jalan Kapten A. Rifai dan Ki Ranggo Wirosantiko. Lalu belok ke arah kanan di Jalan Jaksa Agung R. Soeprapto dan belok kiri di Jalan Padang Selasa. Saat tiba di Jalan Sultan Moh. Mansyur, belok kanan di Jalan Seruni. Setelah itu, anda akan tiba di Jalan Mayjed Yusuf Singedekane dan beloklah ke arah kanan ke Jalan Lintas Sumatera. Lalu anda harus memutar balik kendaraan dan jalur yang harus anda lalui berada di sebelah kiri jalan.

Jika anda ingin menginap dan menghabiskan malam di sekitar Fantasy Island Waterpark, anda bisa memilih beberapa hotel dan penginapan yang tidak jauh dari lokasi ini. Berikut beberapa hotel/penginapan yang bisa anda pilih; OPI Indah Hotel Palembang, Wyndham OPI Hotel Palembang, Bina Darma Hotel Palembang, Hotel Swarna Dwipa Palembang, RedDoors Plus near Palembang Square Mall, Rio City Palembang. Untuk harga atau tarif per malamnya, anda bisa mengunjungi beberapa website yang menyajikan informasi mengenai hotel tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Info Lengkap Harga Tiket Masuk Terbaru Kakek Bodo Beserta Rutenya.

Harga Tiket Masuk Terbaru Jembatan Akar Santoaan Beserta Rutenya