Harga Tiket Masuk Terbaru Trans Studio Bandung Beserta Rutenya

Liburan adalah salah satu kata yang paling banyak disukai dan dinantikan oleh banyak orang. Tak hanya Anda yang sudah mencapai usia kerja, anak yang sedang bersekolah juga membutuhkan waktu libur untuk melepas lelah dari padatnya tugas sekolah. Banyak sekali destinasi wisata yang cocok untuk liburan, namun jika untuk liburan keluarga lebih baik memilih wisata keluarga seperti Trans Studio Bandung.



Tempat wisata yang satu ini sangat cocok Anda jadikan tujuan liburan bersama keluarga karena banyak sekali wahana yang bisa membuat Anda dan keluarga memiliki waktu libur yang sangat berkualitas. Sebelum membahas lebih jauh, ketahui terlebih dulu harga tiket masuk terbaru Trans Studio Bandung beserta rutenya.

Harga Tiket Masuk Terbaru Trans Studio Bandung Beserta Rutenya


Kota Bandung merupakan salah satu kota dengan beragam daya tarik. Selain banyaknya makanan khas yang ditawarkan, Bandung juga memiliki banyak sekali destinasi wisata yang mampu menghipnotis para wisatawan. Salah satu destinasi tersebut adalah Trans Studio Bandung. Tempat wisata yang satu ini menawarkan berbagai wahana menarik yang terbagi dalam 3 zona yaitu Zona 1 bernama Studio Central, Zona 2 bernama The Lost City,  dan Zona 3 bernama Magic Corner. Anda bisa memilih wahana yang sesuai dengan minat keluarga. Tak hanya untuk bermain, Trans Studio Bandung juga menyediakan wahana yang memberikan sarana edukasi sehingga anak bisa bermain dan belajar.

Salah satu wahana yang cocok untuk Anda dan keluarga adalah Trans Science Centre. Wahana yang satu ini bisa membuat anak Anda bermain dan belajar ilmu sains dengan cara yang menyenangkan. Tak hanya anak, Anda juga bisa menikmati wahana ini karena Trans Science Centre dibuka untuk semua golongan usia. Selain itu Anda juga bisa masuk ke Trans Broadcast Museum yang memberikan berbagai informasi mengenai dunia pertelevisian. Jika ingin memacu adrenalin, Anda bisa mencoba Roller Coaster, Giant Swing, Vertigo, dan masih banyak yang lainnya.

Jika sudah mengetahui berbagai hal menarik dari Trans Studio Bandung, ketahui juga harga tiket masuk terbaru Trans Studio Bandung beserta rutenya. Harga tiket masuk ke tempat wisata yang satu ini berbeda-beda yaitu Rp.180.000 untuk hari Senin hingga Kamis, Rp.200.000 untuk hari Jumat, dan Rp.280.000 untuk hari Sabtu dan Minggu. Tak hanya harga tiket, jam buka Trans Studio Bandung juga tidak sama. Saat weekday dibuka dari jam 10.00 hingga 19.00 WIB dan weekend dari jam 09.00 hingga 21.00. Agar memiliki informasi yang lebih pasti mengenai harga dan jam  buka, Anda bisa langsung menghubungi Trans Studio Bandung.

Lokasi Trans Studio Bandung sangat mudah dicari, baik itu menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum. Jika menggunakan transportasi umum, Anda bisa berangkat dari Terminal Cicaheum dengan naik angkot 01A warna hijau kuning yang merupakan jurusan Cicaheum – Abdul Muis via Binong. Selain itu Anda juga bisa berangkat dari Terminal Leuwi Panjang, namun Anda akan beberapa ganti angkutan kota. Jika Anda menuju Bandung menggunakan kereta api, Anda bisa naik angkot warna hijau nomor 12 dari Stasiun Bandung dan turun di Jl. Jendral Gatot Subroto dan berlanjut naik angkot merah hijau nomor 30 yang rutenya melewati depan Trans Studio Bandung.

Itulah sedikit ulasan tentang harga tiket masuk terbaru Trans Studio Bandung beserta rutenya. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk Terbaru Fantasy Island Waterpark Beserta Rutenya

Info Lengkap Harga Tiket Masuk Terbaru Kakek Bodo Beserta Rutenya.

Harga Tiket Masuk Terbaru Jembatan Akar Santoaan Beserta Rutenya