Harga Tiket Masuk Terbaru Suroboyo Carnival Park Beserta Rutenya

Suroboyo Carnival Park adalah tempat wahana terbesar di Surabaya yang khusus dibuka pada malam hari. Hal unik dari tempat ini adalah penggunaan bahasa Suroboyoan dan digunakan untuk menamai sejumlah wahana yang ada dan menyampaikan informasi kepada pengunjung. Salah satu yang mudah di temukan dalam penggunaan Suroboyoan adalah di pintu masuk. Jika kita sudah biasa menemukan kata “Keluar – Masuk”, maka di tempat ini kata yang digunakan adalah “Mlebu – Metu”.


Harga Tiket Masuk Terbaru Suroboyo Carnival Park Beserta Rutenya


Suroboyo Carnival Park memiliki julukan “World of Fun” dan menjadi wisata malam nomor satu di Surabaya yang tidak pernah sepi pengunjung. Tempat ini menyediakan lebih dari 50 wahana menarik, dan terdapat panggung yang diberi nama Gubernuran Dine and Show. Panggung tersebut dapat menampung lebih dari 4000 orang. Berikut daftar wahana dengan harga Rp 6.000 adalah avatar, sea horse, rumah impian, tea cup, carousel, gallery suroboyo, art class, glow in the park, becak tabung, coin (2 coin), baby wheel, candy land.

Untuk wahana dengan tarif Rp 10.000 seperti cinema 4D, ferrish wheel, dancing horse, happy rodeo, munyer ser, sepur – sepuran, cooking class, edukasi, outbond, soft play, frog hopper, mini jet, mini bumper car. Sedangkan, untuk tarif Rp 15.000 contohnya haunted mansion, aero test, bumper car, upside down house. Beberapa fasilitas yang bisa anda nikmati di tempat Suroboyo Carnival Park adalah mushola yang nyaman, toilet di beberapa sudut, loker penitipan barang, area parkir yang luas, dan kursi roda untuk penyandang disabilitas serta klinik untuk fasilitas kesehatan bagi pengunjung yang membutuhkan.

Stand – stand produk fashion juga tersedia di tempat ini bagi anda yang ingin membeli oleh – oleh atau sekedar berbelanja. Bagi anda yang suka berfoto ria, tempat ini juga tak kalah menarik untuk dijadikan spot foto. Tak perlu takut kelaparan, ada 3 food court dengan sajian kuliner khas Surabaya berupa cafe dan restoran. Dekorasinya tak kalah mewah dan menarik untuk dijadikan spot foto. Ketiga tempat makan tersebut memiliki nama khas Suroboyoan yaitu : “Mlaku – Mlaku Nang Junjungan” yang menyediakan makanan khas Jawa, “Pecinan Kembang Jepun” yang menyediakan makanan Cina sebagai andalan, dan “Kampoeng Arab” yang menawarkan jenis – jenis makanan khas Timur Tengah.

Harga tiket masuk di Suroboyo Carnival Park adalah Rp 60.000 untuk hari biasa dan Rp 80.000 untuk akhir pekan. Sedangkan, tiket kidsplay yaitu seharga Rp 50.000 untuk hari biasa dan Rp 60.000 untuk akhir pekan. Tiket terusan bisa anda pilih untuk paket Suroboyo Carnival dan Kids Play (DOMAT; Dolan Hemat) dengan harga Rp 90.000 untuk hari biasa dan Rp 100.000 untuk akhir pekan. Tempat ini dibuka mulai pukul 15.00 – 23.00.

Suroboyo Carnival Park berlokasi di Jalan Frontage Ahmad Yani Siwalankerto No 333, Menanggal, Gayungan, Surabaya. Lokasinya tepat bersebrangan dengan STIE Mahardika dan Gedung Graha Wisata. Rute untuk bisa tiba di lokasi ini tidaklah sulit. Jika anda membawa kendaraan pribadi, anda bisa memulai perjalanan dari Jalan Waru. Setelah tiba di bundaran Waru, Jalan Bridgen Katamso, lalu belok kiri dan anda sudah bisa menemukan rambu – rambu yang mengarahkan anda menuju pada tempat ini.

Tiket untuk bisa masuk ke tempat ini bisa saja berubah sewaktu – waktu namun mungkin masih dalam kisaran harga yang tidak terlampau jauh. Salah satu keunggulan dari tempat ini adalah wahana permainan yang terus diperbaharui agar tetap menjaga kesan kekinian dan tidak ketinggalan jaman. Selain itu, promo yang ditawarkan setiap bulannya menjadi penarik minat pengunjung untuk datang ke tempat ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk Terbaru Fantasy Island Waterpark Beserta Rutenya

Info Lengkap Harga Tiket Masuk Terbaru Kakek Bodo Beserta Rutenya.

Harga Tiket Masuk Terbaru Jembatan Akar Santoaan Beserta Rutenya