Harga Tiket Masuk Terbaru Selecta Beserta Rutenya

Tempat wisata yang satu ini berada di perbatasan Kota Malang dengan Kota Batu di mana kedua kota yang saling berdekatan ini sama-sama memiliki udara yang sejuk. Selecta sendiri dahulunya merupakan pemandian umum akan tetapi pada saat ini telah banyak mengalami perubahan. Setiap perubahan tersebut membawa salah satu tempat wisata dengan konsep buatan ini cukup menarik untuk anda kunjungi terutama tempat ini juga ramah anda. Berikut ini harga tiket masuk terbaru Selecta yang dapat menjadi salah satu informasi penting sebelum anda berkunjung ke tempat ini.

Harga tiket masuk terbaru Selecta


1. Wahana


Pembahasan dari harga tiket masuk terbaru Selecta yang pertama adalah mengenai wahana dari tempat yang satu ini. Dimana untuk wahana dari tempat ini ada beberapa jenis permainan baik untuk anak-anak ataupun para remaja. Seperti halnya flying fox, sky bike, taman bunga dan lain sebagainya yang bisa anda jumpai pada tempat ini. Serta yang tidak kalah menarik dari tempat ini adalah menjadi salah satu tempat yang memiliki spot foto terbaik yang bisa anda gunakan.

2. Harga tiket


Harga tiket masuk terbaru Selecta ini di banderol dengan harga Rp 25.000 per orang nya. Pemandangan yang indah dengan hawa yang sejuk menjadikan tempat ini salah satu destinasi wisata terbaik yang bisa anda pilih. Tempat ini sendiri dahulunya merupakan salah satu tempat untuk mampir atau bermukim sementara bagi bangsa Belanda kala itu. Karena memiliki udara yang sejuk serta pemandangan yang indah, pada beberapa tahun yang lalu seiring dengan merdekanya bangsa Indonesia. Tempat di ambil alih untuk di jadikan tempat wisata hingga saat ini.


3. Fasilitas


Pembahasan selanjyutnya dari harga tiket masuk terbaru Selecta adalah fasilitas yang ada pada tempat ini. Seiring berjalannya waktu selecta saat ini sudah banyak di kembangkan dengan beraneka fasilitas yang ada. Beberapa fasilitas dari tempat ini seperti hotel, penginapan, musholla, dan lain sebagainya yang di bangun untuk menunjang liburan anda. Nantinya ada bisa menggunakan beberapa fasilitas yang telah di sediakan tersebut untuk menambah kenyamanan liburan anda.

4.  Rute


Rute dari tempat wisata ini berada di kota Batu yang cukup berdekatan dengan kota Malang. Untuk mencapai lokasi ini hanya memerlukan beberapa menit perjalanan darat mengingat pada tempat ini hanya berjarak beberapa menit dari pusat kota. Atau lebih tepatnya lokasi dari tempat wisata ini berada di desa Bumiaji, Kec. Tulungrejo, berada di Kota Batu. Lokasi yang mudah di temukan membuat anda tidak perlu khawatir bingung untuk mencari tempat ini nantinya. Atau jika anda masih bingung ada bisa bertanya atau mengikuti petunjuk jalan yang sudah di sediakan untuk mengarahkan anda pada tempat ini.

5. Tempat wisata ramah anak


Pada tempat ini merupakan salah satu tempat wisata yang ramah anak terutama nantinya ketika anda memiliki rencana untuk mengunjungi tempat ini bersama dengan keluarga anda. Sehingga dalam hal ini anda tidak perlu khawatir dengan keselamatan anak anda nantinya. Apalagi pada tempat ini juga telah di sediakan beberapa wahana permainan dan kolam renang yang bisa di gunakan.

Itulah beberapa informasi mengenai harga tiket masuk terbaru Selecta yang bisa anda jadikan patokan dan pengetahuan. Dengan tujuan ketika anda mengunjungi tempat ini semua informasi yang di berikan di atas bermanfaat untuk anda bersama dengan keluarga anda. Semoga beberapa informasi yang di berikan di atas bermanfaat untuk anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk Terbaru Fantasy Island Waterpark Beserta Rutenya

Info Lengkap Harga Tiket Masuk Terbaru Kakek Bodo Beserta Rutenya.

Harga Tiket Masuk Terbaru Jembatan Akar Santoaan Beserta Rutenya