Harga Tiket Masuk Terbaru Pulau Misool Beserta Rutenya

Berlibur ke tempat yang menarik merupakan salah satu cara paling tepat untuk mengusir lelah dan bosan yang mulai menjalari diri. Di Indonesia banyak sekali destinasi wisata yang bisa dikunjungi, seperti pantai, gunung, danau, air terjun, atau bahkan berbagai wisata buatan yang kini juga menawarkan berbagai wahana menarik. Namun jika Anda adalah tipe orang yang suka menikmati pemandangan alam, berlibur ke Pulau Misool merupakan salah satu pilihan terbaik. Untuk Anda yang belum tahu, Pulau Misool adalah salah satu pulau yang berada di kawasan wisata Raja Ampat. Agar berlibur bisa lebih menyenangkan, ketahui juga harga tiket masuk terbaru Pulau Misool beserta rutenya.




Harga Tiket Masuk Terbaru Pulau Misool Beserta Rutenya


Untuk Anda yang hobi melakukan traveling mungkin sudah tidak asing dengan Pulau Misool atau  bahkan Raja Ampat. Destinasi wisata yang sukses menarik minat banyak wisatawan ini memiliki kekayaan alam yang menakjubkan. Berbagai pemandangan alam yang indah mampu membuat siapa saja terpesona. Pulau Misool sendiri merupakan salah satu pulau dari empat pulau terbesar dengan luas sekitar 2 kilometer persegi di kawasan Raja Ampat. Pulau yang berbatasan langsung dengan Laut Seram ini memiliki puncak ketinggian mencapai 535 meter.

Pulau ini memiliki banyak sekali kelebihan, seperti air laut yang jernih, gugusan karang yang istimewa, dan beragam jenis ikan di bawah lautnya. Selain itu, di setiap pantai memiliki pasir putih serta beragam pohon hutan tropis dan mangrove. Anda bisa melakukan berbagai aktivitas yang menyenangkan, seperti bersantai di pantai, berenang, berjemur, bermain pasir, berkeliling pulau, dan masih banyak yang lainnya. Jika Anda ingin menikmati pemandangan di bawah laut, Anda bisa snorkeling atau diving. Banyak sekali titik penyelaman yang akan menyajikan berbagai keindahan bawah laut. Jika beruntung, Anda bisa menikmati pemandangan ikan paus yang melintas di perairan pulau tersebut.

Jika tidak bisa berenang, Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa pergi ke distrik Misool Selatan yang memiliki Danau Cinta Karawapop. Danau ini memiliki keindahan yang berbeda karena tersembunyi di antara tebing batu karang dan berbagai pohon hijau yang tumbuh di atas pulau batuan karst. Danau yang berbentuk hati ini banyak diminati karena bisa menghasilkan foto yang menawan.

Jika sudah tahu mengenai beberapa hal menarik di Pulau Misool, ketahui juga harga tiket masuk terbaru Pulau Misool beserta rutenya. Harga tiket pada setiap objek wisata biasanya berbeda-beda, begitu juga untuk peralatan menyelam dan sebagainya. Sedangkan untuk mencapai pulau ini, Anda bisa langsung memilih jalur penerbangan ke Sorong lalu berlanjut ke pelabuhan. Untuk mencapai pelabuhan, Anda bisa menggunakan angkutan atau bisa juga sewa kendaraan. Biaya sewa kendaraan sangat beragam dengan harga sekitar Rp.450.000 hingga Rp.500.000 per hari dan tentu saja harga tersebut bisa saja berubah.

Setelah sampai di pelabuhan, Anda bisa melanjutkan perjalanan ke Pulau Misool yang bisa ditempuh dengan speedboat, longboat, atau kapal rakyat. Jika ingin menikmati perjalanan laut dengan kapal, Anda bisa memilih kapal dengan waktu tempuh 10 jam. Namun jika ingin lebih cepat, Anda bisa mengeluarkan biaya sekitar Rp.200.000 untuk menyebrang menggunakan kapal dengan jarak tempuh sekitar 4 hingga 5 jam.

Itulah sedikit ulasan tentang harga tiket masuk terbaru Pulau Misool beserta rutenya. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk Terbaru Fantasy Island Waterpark Beserta Rutenya

Info Lengkap Harga Tiket Masuk Terbaru Kakek Bodo Beserta Rutenya.

Harga Tiket Masuk Terbaru Jembatan Akar Santoaan Beserta Rutenya