Harga Tiket Masuk Terbaru Pantai Dreamland, Bali Beserta Rutenya

Bali merupakan salah satu pulau yang tidak pernah sepi pengunjung. Hal tersebut tidak mengherankan karena memang banyak sekali destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi. Selain dikenal dengan banyaknya wisata, Bali juga dikenal dengan Pulau Seribu Pura karena banyak sekali pura di pulau ini.



Tak hanya itu saja, wisata pantainya yang menawan juga selalu berhasil menarik minat siapa saja yang ingin menikmati hari libur dengan bahagia, salah satunya adalah Pantai Dreamland. Jika Anda berada di Bali dan bingung memilih tujuan, pantai ini bisa Anda masukkan ke daftar liburan. Namun sebelum itu, ketahui terlebih dulu harga tiket masuk terbaru Pantai Dreamland, Bali beserta rutenya.

Harga Tiket Masuk Terbaru Pantai Dreamland, Bali Beserta Rutenya


Pantai Dreamland merupakan salah satu pantai dengan pasir putih yang terletak di kawasan wisata Pecatu Bali. Selain dikenal dengan nama Pantai Dreamland, pantai ini juga dikenal dengan nama New Kuta Beach. Selain pasir yang berwarna putih, pantai ini juga terkenal dengan tekstur pasir yang sangat halus. Tak hanya pasir, pemandangan pantai ini juga sangat menawan dengan adanya tebing karang putih yang menjulang tinggi di sekeliling lokasi pantai. Pantai Dreamland memiliki gelombang ombak yang lumayan besar dan kuat sehingga sangat cocok untuk Anda yang suka surfing.

Bisa dikatakan jika pantai ini jarang dikunjungi karena gelombangnya cukup kuat hanya cocok digunakan untuk surfing. Suasana yang sepi tidaklah aneh karena sebagian besar wisatawan di Bali lebih memilih pantai dengan gelombang yang tenang sehingga bisa bermain atau berenang. Namun suasana yang tidak begitu ramai tersebut menjadi nilai lebih jika Anda ingin menikmati alam dengan suasana yang tenang. Jika Anda datang pada sore hari, maka Anda juga bisa menikmati indahnya matahari terbenam.

Setelah mengetahui beberapa hal menarik mengenai New Kuta Beach, ketahui juga harga tiket masuk terbaru Pantai Dreamland, Bali beserta rutenya. Untuk menikmati keindahan pantai, Anda tidak perlu membayar tiket masuk objek wisata. Yang perlu Anda bayar hanya biaya parkir untuk kendaraan yang Anda bawa. Untuk parkir mobil Anda dikenakan biaya sekitar Rp.20.000 per mobil. Jika membawa motor, Anda hanya perlu membayar sebesar Rp.5.000.

Untuk pergi ke lokasi pantai, lebih baik Anda mengajak seseorang yang sudah pernah mengunjungi pantai tersebut. Namun jika belum, Anda bisa mengikuti sedikit ulasan pada artikel ini. Pantai Dreamland terletak di kompleks Bali Pecatu Graha atau Kawasan New Kuta Golf yang masih satu jalur dengan wisata Garuda Wisnu Kencana. Mungkin Anda akan sedikit kesulitan, namun Anda bisa memanfaatkan fitur GPS pada smartphone. Jika GPS masih tidak bisa membantu, Anda bisa bertanya langsung kepada warga setelah melewati lokasi Garuda Wisnu Kencana atau yang lebih sering dikenal dengan GWK.

Selain dekat dengan GWK, Pantai Dreamland juga dekat dengan beberapa objek wisata yang lain. Salah  satunya adalah Pura Luhur Uluwatu yang memiliki jarak sekitar 12 km dari pantai. Tak hanya itu saja, pantai ini juga dekat dengan Pantai Padang Padang dengan jarak sekitar 11 km dan Dreamland Waterpark dengan jarak sekitar 1,2 km. Jarak beberapa objek wisata yang berdekatan tersebut akan sangat menguntungkan untuk Anda yang memiliki waktu liburan terbatas.
 Itulah sedikit ulasan tentang harga tiket masuk terbaru Pantai Dreamland, Bali beserta rutenya. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk Terbaru Fantasy Island Waterpark Beserta Rutenya

Info Lengkap Harga Tiket Masuk Terbaru Kakek Bodo Beserta Rutenya.

Harga Tiket Masuk Terbaru Jembatan Akar Santoaan Beserta Rutenya