Harga Tiket Masuk Terbaru Kepulauan Seribu Beserta Rutenya

Bukan rahasia lagi jika Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki banyak sekali destinasi wisata. Bagaimana tidak, di setiap wilayah di Indonesia memiliki tempat yang sangat layak untuk dijadikan tujuan berlibur, begitu juga dengan Jakarta, ibu kota Indonesia. Jakarta memang dikenal sebagai kota metropolitan dan memiliki berbagai macam bangunan tinggi. Namun selain itu perlu diketahui juga bahwa ada tempat yang dekat dengan Jakarta yang bisa dikunjungi ketika berlibur, yaitu Kepulauan Seribu. Jika Anda ingin berlibur tapi masih bingung memilih, Anda bisa berlibur di Kepulauan Seribu. Tapi sebelum itu, ketahui terlebih dulu harga tiket masuk terbaru Kepulauan Seribu beserta rutenya.



Harga Tiket Masuk Terbaru Kepulauan Seribu Beserta Rutenya


Anda yang sangat suka dengan wisata bahari sangat cocok berlibur ke Kepulauan Seribu yang menawarkan berbagai destinasi wisata seru dengan harga yang cukup terjangkau. Tarif untuk mengakses ke beberapa destinasi dipatok dengan harga mulai dari Rp.25.000 setiap orang dari Pelabuhan Sunda Kelapa. Harga tersebut bisa saja berbeda. Bisa dikatakan jika tarif tersebut merupakan harga tiket masuk terbaru Kepulauan Seribu beserta rutenya antara lain Pulau Untung Jawa, Pulau Kelapa, dan Pulau Pramuka. Selama perjalanan, Anda akan disuguhkan dengan keindahan laut yang bisa membuat segala penat menjadi hilang.

Harga tiket masuk terbaru Kepulauan Seribu beserta rutenya tergolong murah. Tarif untuk perjalanan laut di Kepulauan Seribu berbeda antara penumpang dewasa dan anak-anak. Untuk rute Pelabuhan Sunda Kelapa menuju Pulau Untung Jawa, tarif untuk orang dewasa sekitar Rp.38.000 dan Rp.25.000 untuk anak-anak. Setelah itu, rute Pulau Untung Jawa menuju Pulau Pramuka dikenakan tarif sekitar Rp.40.000 untuk penumpang dewasa dan Rp.26.000 untuk anak-anak. Untuk tujuan terakhir yaitu Pulau Pramuka menuju Pulau Kelapa sekitar Rp.36.000 untuk penumpang dewasa dan Rp.24.000 untuk anak-anak.

Selain rute tersebut, masih ada rute yang lain yaitu dari Pelabuhan Sunda Kelapa menuju Pulau Kelapa dengan harga sekitar Rp.46.000 untuk penumpang dewasa dan Rp.33.000 untuk anak-anak. Rute Pulau Untung Jawa menuju Pulau Kelapa sekitar Rp.42.000 untuk dewasa dan Rp.27.000 untuk anak-anak. Rute Sunda Kelapa menuju Pulau Pramuka sekitar Rp.44.000  dan Rp.28.000 untuk anak-anak.

Jika Anda adalah warga Jakarta dan sekitarnya maka Anda tidak perlu membutuhkan biaya lebih untuk transportasi. Namun hal tersebut akan sangat berbeda jika Anda berada di luar provinsi atau bahkan berada di luar pulau, maka Anda membutuhkan lebih banyak persiapan untuk biaya transportasi. Jika ingin mendapatkan harga yang lebih murah, Anda bisa mencari berbagai macam promo tiket yang kadang diberikan oleh maskapai penerbangan.

Selain beberapa pulau yang sudah disebutkan, Anda juga bisa berkunjung ke Pulau Pari yang menawarkan berbagai keindahan alam, baik laut atau pantainya. Saat di Pulau Pari, Anda bisa melakukan snorkeling untuk menikmati pemandangan bawah laut yang mengesankan. Terdapat 3 pilihan tempat snorkeling yang bisa Anda kunjungi, yaitu Karang Kapal, Area Perlindungan Laut, dan Bintang Rama. Untuk Anda yang tidak bisa berenang jangan berkecil hati karena Anda bisa menikmati keindahan pantai di Kepulauan Seribu. Biaya masuk ke pantai sangat terjangkau, seperti Pantai Pasar Perawan dengan harga sekitar Rp.5.000.

Setiap harga yang sudah disebutkan bisa saja berubah seiring dengan berjalannya waktu. Agar berlibur menjadi lebih menyenangkan, persiapkan untuk mencari berbagai informasi yang dibutuhkan dengan matang sebelum berlibur. Itulah sedikit ulasan tentang harga tiket masuk terbaru Kepulauan Seribu beserta rutenya. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk Terbaru Fantasy Island Waterpark Beserta Rutenya

Info Lengkap Harga Tiket Masuk Terbaru Kakek Bodo Beserta Rutenya.

Harga Tiket Masuk Terbaru Jembatan Akar Santoaan Beserta Rutenya