Harga Tiket Masuk Terbaru Farmhouse Lembang Bandung Beserta Rutenya

Liburan sekolah merupakan waktu yang tepat untuk memberikan hadiah berlibur kepada keluarga. Selain untuk melepas segala penat setelah beraktivitas sehari-hari, berlibur dengan keluarga juga akan mempererat hubungan antar anggota keluarga. Jika sudah begitu, Anda harus memilih tempat liburan dengan cermat. Pilih destinasi wisata dengan suasana alam yang sejuk dan cocok untuk berkumpul dengan keluarga, seperti Farmhouse Lembang Bandung. Namun sebelum berbicara semakin jauh ketahui juga harga tiket masuk terbaru Farmhouse Lembang Bandung beserta rutenya agar liburan bisa belangsung lebih menyenangkan.

Harga Tiket Masuk Terbaru Farmhouse Lembang Bandung Beserta Rutenya


Farmhouse Lembang Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang tidak pernah sepi pengunjung sejak awal dibuka pada tahun 2015. Meskipun tergolong baru, tempat wisata ini berhasil menarik banyak wisatawan. Selain karena suasana yang sejuk, berbagai hal menarik bisa Anda nikmati di tempat ini, salah satunya adalah Rumah Hobbit. Rumah mini dengan banyak tanaman dan detail unik ini bisa digunakan untuk berfoto. Tak hanya befoto di area tersebut, Anda juga bisa mendapatkan foto instagramable dengan sewa kostum ala Eropa dengan harga sewa Rp.75.000 per jam. Banyak sekali spot foto yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan hasil foto yang menawan.

Setelah mengetahui beberapa hal mengenai Farmhouse Lembang Bandung, ketahui juga harga tiket masuk terbaru Farmhouse Lembang Bandung beserta rutenya. Bisa dikatakan jika harga tiket masuknya tergolong murah sehingga Anda tidak perlu khawatir akan merogoh dompet terlalu dalam ketika berwisata ke tempat ini. Anda cukup membayar Rp.22.500 dan Anda akan mendapatkan segelas susu dan satu sosis. Selain itu, Anda juga harus membayar biaya parkir sebesar Rp.10.000 untuk mobil dan Rp.5.000 untuk motor. Tempat wisata yang juga berfokus pada wisata foto ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga pukul 21.00. Setelah puas berkeliling dan merasa lapar, Anda bisa menikmati berbagai pilihan kuliner dengan harga mulai dari Rp.20.000 hingga Rp.125.000.

Jika Anda warga Bandung dan sudah hapal dengan berbagai tempat maka Anda bisa langsung ke Jl. Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat. Tapi jika Anda tidak mengetahui lokasi tersebut, Anda bisa menuju ke arah jalan utama Bandung – Lembang. Namun jika menggunakan jalan tol, Anda bisa langsung keluar di gerbang pasteur menuju Jalan Sukajadi, Jalan Setiabudi, Ledeng, dan bisa terus lurus. Selain itu Anda juga bisa keluar di gerbang tol Baros Cimahi dan menggunakan rute alternatif Cimahi – Parongpong lalu menuju Lembang. Jika sudah sampai di pertigaan Parompong – Lembang, Anda bisa belok kanan menuju arah Bandung. Untuk mempermudah perjalanan, Anda juga bisa memanfaatkan fitur GPS pada ponsel.

Selain menggunakan kendaraan pribadi, Anda juga bisa menggunakan transportasi umum. Gunakan angkot jurusan Stasiun Hall – Lembang. Anda bisa naik angkot tersebut dari Stasiun Bandung atau dari sekitar Jalan Setiabudi atas, UPI,  atau Terminal Ledeng karena angkot hanya ada satu rute. Jika Anda merasa ribet, Anda bisa memilih naik taksi atau ojek online yang banyak beroperasi di area tersebut.

Beberapa harga yang sudah disebutkan bisa saja berbeda dan untuk memastikannya, Anda bisa langsung bertanya pada pihak terkait. Itulah sedikit ulasan tentang harga tiket masuk terbaru Farmhouse Lembang Bandung beserta rutenya. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk Terbaru Fantasy Island Waterpark Beserta Rutenya

Info Lengkap Harga Tiket Masuk Terbaru Kakek Bodo Beserta Rutenya.

Harga Tiket Masuk Terbaru Jembatan Akar Santoaan Beserta Rutenya