Harga Tiket Masuk Terbaru Taman Nasional Bunaken Beserta Rutenya

Berlibur untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga setelah melakukn segala aktifitas serta kesibukan anda sehari-hari. Menjadi salah satu pilihan yang menyenangkan, karena moment ini pastinya akan sangat jarang di temui karena aktifitas masing-masing anggota keluarga. Untuk menghabiskan waktu bersama ini ada banyak jenis tempat pilihan wisata yang bisa anda kunjungi salah satunya adalah taman nasional Bunaken. Tertarik mengunjungi tempat ini, berikut ini akan di bahas mengenai harga tiket masuk terbaru taman nasional Bunaken untuk tambahan informasi anda.



Harga tiket masuk terbaru taman nasional Bunaken


1. Harga tiket masuk


Harga tiket masuk terbaru taman nasional Bunaken ini sendiri di terutama untuk masyarakat lokal atau wisatawan domestik di banderol seharga Rp 5.000. Akan tetapi jika turis atau wisatawan asing makan harga dari tiket tersebut memiliki kisaran harga sebesar Rp 150.000. Harga tersebut tentunya sangat murah meriah tentunya harga tersebut tidak sebanding dengan keindahan bawah laut dari tempat ini. Serta yang tidak kalah menarik dari tempat ini sendiri adalah setiap tahunnya terjadi peningkatan pengunjung wisatawan asing.

2. Surga bawah laut


Tahukah anda bahwa selain  harga tiket masuk terbaru taman nasional Bunaken ini sangat murah, tempat ini juga terkenal akan surga bawah lautnya. Karena pada tempat ini ekosistem bawah air nya masih terjaga keindahannya. Serta yang tidak kalah penting dari tempat ini menjadi habitat hampir setengah jenis terumbu karang yang ada di dunia. Tidak heran jika tempat ini menjadi taman nasional yang benar-benar di jaga kelestariannya. Ketika anda berkunjung ke tempat ini ada baiknya untuk turut menjaga dengan tidak membuang sampah sembarangan.

3. Letak taman nasional


Pembahasan mengenai harga tiket masuk terbaru taman nasional Bunaken yang selanjutnya adalah posisi atau rute dari tempat wisata ini. Tempat wisata ini sendiri cukup luas dan terbentang hingga meliputi 5 pulau sekaligus. Beberapa pulau tersebut seperti Pulau Siladen, Pulau Naen, Pulau Manado Tua, Pulau Bunaken dan yang terakhir Pulau Mantehage. Tempat ini menjadi salah satu bagian dari Pulau Sulawesi tepatnya pada teluk Manado, Kota Manado, Sulawesi Utara.

4. Akomodasi


Akomodasi yang ada di tempat ini sudah terdapat beberapa hotel yang bisa anda jadikan pilihan untuk menginap bersama dengan keluarga. Beberapa hotel tersebut terletak tidak jauh dari area lokasi taman nasional bawah laut tersebut sehingga tidak akan menyulitkan anda untuk jarak. Di harapkan nantinya anda tidak khawatir untuk mencari penginapan, akan tetapi lebih baik untuk memesan terlebih dahulu hotel tersebut agar tidak kehabisan.

5. Fasilitas


Pada bagian akhir dari pembahasan harga tiket masuk terbaru taman nasional Bunaken yang terakhir ini adalah fasilitas tempat tersebut. Tempat ini merupakan destinasi wisata bawah air sehingga pada tempat ini terdapat beberapa tempat yang menyediakan beberapa peralatan selam. Serta beberapa instruktur selam tersebut sudah mahir menggunakan beberapa bahasa asing, dan yang tidak kalah penting pada tempat ini adalah. Anda bisa menikmati keindahan bawah laut sembari menyantap hidangan kuliner yang di sediakan pada tempat tersebut.

Itulah beberapa informasi yang di berikan mengenai harga tiket masuk terbaru taman nasional Bunaken. Serta beberapa informasi mengenai fasilitas dan akomodasi yang ada pada tempat tersebut. Agar nantinya anda semakin mengerti dan memahami tempat tersebut dengan baik dan bisa anda jadikan sebagai salah satu pilihan tempat wisata anda. Semoga beberapa informasi yang di berikan bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk Terbaru Fantasy Island Waterpark Beserta Rutenya

Info Lengkap Harga Tiket Masuk Terbaru Kakek Bodo Beserta Rutenya.

Harga Tiket Masuk Terbaru Jembatan Akar Santoaan Beserta Rutenya