Harga Tiket Masuk Terbaru Taman Mini Indonesia Indah Beserta Rutenya

Siapa tak mengenal TMII atau Taman Mini Indonesia Indah? Menjadi salah satu objek wisata yang terkenal di Ibukota Jakarta dan wadah utuk memperkenalkan berbagai macam budaya yang ada di Indonesia kepada mata dunia. Objek wisata ini juga sering dikunjungi oleh para pelajar karena harga tiket masuk terbaru Taman Mini Indonesia Indah beserta rutenya memang terjangkau dan mudah. Kalau kamu berencana untuk mengunjungi objek wisata ini, yuk cari tahu apa saja yang ada di dalamnya!



Tidak hanya sebagai hiburan saja tetapi TMII ini juga sebagai sarana pembelajaran dan bisa menambah wawasan untuk para pengunjung. TMII adalah objek pengenalan budaya Indonesia pada generasi muda yang kita miliki. Berikut ini berbagai macam wahana yang bisa kamu temukan di TMII.

Macam-Macam Wahana TMII


1. Wahana Istana Anak-anak Indonesia. Wahana ini diketahui memang diperuntukkan bagi anak-anak. Beberapa diantaranya adalah Kolam Renang Sendang Sejobo. Ada juga Bumper Car, Mandi Bola, Air Plane, Kereta Api Kelinci, Roda Tamasya, Komedi Putar, Monorail, Fancy Animal, Baterry Car, Kiddy Boat, Pesawat Capung hingga Giring Ombak.

2. Wahana Air di TMII termasuk Snowbay Water Park dan Dunia Air Tawar dan Dunia Serangga.

3. Wahana Taman Legenda Keong Emas. Menjadi legenda yang sudah turun temurun sejak dahulu, TMII juga masih melestarikannya. Ada beberapa wahan di dalamnya seperti Kereta Beos, Kapal Bajak Laut, Ulat Selur, Nirwata Kisaar, mata Legenda, Petualangan Dinosaurus hingga Anak Tirta.

4. Wahana Pertunjukan. Harga tiket masuk terbaru Taman Mini Indonesia Indah beserta rutenya ini memang terbilang disukai banyak orang. Belum lagi adanya wahana pertunjukan yang memberimu pengalaman dalam merasakan Legenda Keong Emas. Kita juga bisa menonton langsung legenda tersebut dengan teater 4 dimensi, theater IMAX Keong Emas serta Volcanoes of the Deep Sea.

5. Wahana Petualangan dan Pengalaman. Wahana ini memang tak boleh dilewatkan begitu saja. Kamu bisa menemukan outbond dengan harga terusan, dunia inline skate, green skate park dan manasik haji.

6. Wahana Transportasi. Dari wahana ini kamu akan dimudahkan untuk berkeliling di sekitaran TMII atau mencoba satu per satu wahana yang ada seperti titihan samirono, kereta gantung, mobil wisata nusantara, carter mobil wisata, carter mobil gandeng dan lain sebagainya.

7. Wahana Taman. Setelah puas untuk bermain di berbagai wahana yang tersedia, kamu bisa beristirahat di wahana taman. Ada berbagai macam burung yang ada di taman ini. Kamu juga bisa berfoto dengan satwa yang ada dengan biaya Rp. 5000 untuk tiap satwa. Ada taman burung dan taman berkisar, taman flora dan fauna.

8. Wahana Pendidikan. Berada di wahana ini membuatmu bisa belajar banyak hal. Ada museum Indonesia, keprajuritan Indonesia, museum telekomunikasi, olahraga nasional, prangko Indonesia, transportasi, timor-timor, pusaka dan lain sebagainya.

Informasi mengenai harga tiket masuk terbaru Taman Mini Indonesia Indah beserta rutenya ini sebaiknya dipersiapkan dulu. Lokasi dari tempat wisata ini ada di Jalan Taman Mini Indonesia Indah Cipayung, Jakarta Timur. Sangat mudah untuk sampai di tempat ini karena memang sudah begitu terkenal di seluruh penjuru. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan google maps. Jam operasional TMII adalah tiap hari jam 07.00 WIB hingga 21.00 WIB. Untuk tiket masuk utama Rp. 10.000 belum termasuk biaya parkir dan masuk di tiap wahana.

Persiapkan liburanmu sebaik mungkin dengan keluarga tercinta. Miliki waktu menyenangkan bersama saat hari-hari libur bebas dari pekerjaan. Semoga beberapa informasi mengenai harga tiket masuk terbaru taman mini Indonesia indah beserta rutenya ini bisa membantumu menyiapkan liburan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk Terbaru Fantasy Island Waterpark Beserta Rutenya

Info Lengkap Harga Tiket Masuk Terbaru Kakek Bodo Beserta Rutenya.

Harga Tiket Masuk Terbaru Jembatan Akar Santoaan Beserta Rutenya