Harga Tiket Masuk Terbaru Museum Angkut Beserta Rutenya

Cara menikmati liburan memang bisa dengan berbagai cara. Ada yang menikmati waktu bersantai di rumah, ada juga yang harus keluar rumah untuk berwisata. Kalau kamu tak mau mencari objek wisata yang terlalu jauh, yuk datang dan manfaatkan waktu ke museum angkut! Harga tiket masuk terbaru museum angkut beserta rutenya ini terbilang mudah dan terjangkau lho. Kamu bisa menemukan berbagai macam wahana dan keseruan saat datang ke museum angkut.


Museum Angkut berada di kota Malang. Tempat ini bahkan populer karena ramainya pengguna media sosial yang mengupload foto dari Museum Angkut. Rencanakan liburanmu dengan keluarga dan teman-teman sekarang juga. Berikut beberapa informasi yang bisa kamu gunakan untuk berangkat kesana.

Harga Tiket Masuk Terbaru Museum Angkut Beserta Rutenya yang Harus Kamu Tahu


Ada banyak alasan mengapa sebaiknya kamu tahu bagaimana keindahan di Museum Angkut ini.  Dari pintu masuk hingga terakhir, kamu bisa melewati jalur yang menarik. Masing-masing zona memiliki keunikan yang sayang kalau dilewatkan.

1. Zona Hall Utama


Ketika kamu masuk pertama kali ke Museum angkut, kamu akan dibawa pada zona hall utama. Ada koleksi mobil dan motor klasik yang ada di seluruh dunia. Bisa dipastikan buat kamu yang penggemar berat mobil serta motor klasik akan merasa sempurna di tempat ini. Kalau diperhatikan pula, mobil zaman dulu ini juga lebih menonjolkan sisi artistik alau dibandingkan dengan sekarang ini. Di lantai dua, kamu bisa melihat replika dari Air Forcenya Indonesia, pesawat kepresidenan. Ada fasilitas di dalamnya seperti ruang meeting, bar dan kamar tidur presiden.

2. Zona Edukasi


Zona ini akan memperlihatkan bagaimana sejarah perkembangan transportasi. Zona Edukasi memiliki banyak informasi terkait transportasi seperti sepeda, kereta api, kendaraan bermotor, dan sekarang yang sudah memasuki era mobil listrik. Ini merupakan tempat yang pas untuk berlibur bersama keluarga besar terutama anak-anak kecil.

3. Zona Batavia dan Pecinan


Kamu bisa menemukan harga tiket masuk terbaru Museum Angkut beserta rutenya yang mudah. Sebab, museum ini populer sekali di berbagai media sosial. Zona yang tak kalah kere adalah Zona Batavia dan Pecinan. Kamu akan masuk pada area outdoor yaitu Zona Batavia dan Pecinan dimana kamu akan tahu masa sebelum kemerdekaan dan suasananya begitu tradisional. Bentuk rumah yang unik dan kita bisa melihat lebih dekat bagaimana pecinan ini selalu konsisten dengan gaya yang oriental.

4. Zona Gangster dan Broadway Street


Berikutnya adalah Zona Gangster dan Broaday Street. Kamu bisa melihat zona ini sebagai cerminan daerah California dan juga New york. Perkembangan entertainment Amerika Serikat akan ditampilkan dengan begitu keren di zona ini. Ada juga zona Eropa, Zona Buckingham Palace, Zona Las Vegas , Zona Hollywood dan special show di Museum Angkut.

Harga tiket masuk terbaru museum angkut beserta rutenya adalah untuk hari Senin-Kamis tiap hari Rp. 70.000. Hari Jumat sampai Minggu Rp. 100.000. Tiket ini sudah termasuk dalam wahana D’topeng dan juga Runway 27 yang ada di dalam Museum Angkut.

Untuk kamu yang menggunakan transportasi bus, rute ke Museum Angkut ini adalah dari terminal Purabaya Sidoarjo bisa ke Malang dan turun di Terminal Arjosari. Naik angkutan umum dengan huruf L dan turun di Terminal Landungsari. Barulah kamu bisa menggunakan ojek atau bus dengan jurus Jombang. Dari alun-alun kota Batu, museum ini berjarak sekitar 30-45 menit.

Siap untuk berlibur ke museum angkut? Yuk susun rencana sebaik mungkin. Harga tiket masuk terbaru museum angkut beserta rutenya ini semoga bisa membantumu dalam berlibur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk Terbaru Fantasy Island Waterpark Beserta Rutenya

Info Lengkap Harga Tiket Masuk Terbaru Kakek Bodo Beserta Rutenya.

Harga Tiket Masuk Terbaru Jembatan Akar Santoaan Beserta Rutenya