Harga Tiket Masuk Terbaru Lembah Tumpang Beserta Rutenya

Manusia membutuhkan waktu untuk berlibur. Hal ini juga untuk kesehatan mental kita. Jika tubuh serta pikiran hanya terisolasi masalah kerja maka bukan tidak mungkin stress akan melanda. Bagi warga Jawa Timur, kamu bisa datang ke Malang dimana banyak sekali wisata yang bisa kita eksplor. Tak perlu jauh-jauh untuk menciptakan liburan menyenangkan. Tetapi kamu bisa datang ke Lembah Tumpang. Apa itu? Berikut ini informasi harga tiket masuk terbaru Lembah Tumpang beserta rutenya.


Terletak di Kabupaten Malang, Lembah Tumpang ini terbilang menjadi destinasi liburan seru dan baru. Kamu juga tidak harus menginap, kok! Pengunjung biasanya akan menikmati liburan dengan menjelajah waktu seperti ketika ada di masa kerajaan Hindu Kuno. Ada banyak hal menarik dari objek wisata ini. Berikut beberapa diantaranya.

Harga Tiket Masuk Terbaru Lembah Tumpang Beserta Rutenya dan Fasilitas yang Ada


Lembah Tumpang Resort menyediakan akomodasi yang bernuansa pedesaan. Kamu bisaa menginap di resort ini dengan budget mulai dari Rp. 350.000 hingga 1 jutaan saja. Harga tiket masuk terbaru Lembah Tumpang beserta rutenya ini membuat liburanmu menyenangkan karena berada di kaki Gunung Semeru. Terbayang bagaimana sejuknya, bukan?

Lembah Tumpang memiliki banyak bangunan candi dan jugaa arca khas kerajaan. Kau bisa menikmati panorama alam yang ada di sekitarnya. Juga, adda beberapa miniatur bangunan kuno disini. Belum lagi, fasilitas yang bisa kita gunakan adalah kolam renagn dengan air jernih menyegarkan. Ada juga bangunan candi yang berada tepat di tengah-tengah area wahana ini.

Tidak hanya objek wisata yang bertema air. Tetapi ada juga kuliner Malang yang bisa kamu nikmati. Misalnya saja seperti lontong sayut degan harga hanya sembilan ribu rupiah saja per satu porsinya. Bagi kamu yang ingin hunting foto juga tak akan kecewa. Lokasinya bagus serta memiliki banyak spot yang unik.

Mengenai harga tiket masuk terbaru Lembah Tumpang beserta rutenya memang harus diketahui terlebih dahulu sebelum berangkat. Hal ini untuk menyiapkan budget dan tak membuat kantong jebol saat berada di lokasi. Bagi kamu yang datang dari luar kabupaten Malang, kamu bisa menginap di resort yang ada. Namun, ada juga yang menyebut bahwa penginapan di Lembah Tumpang ini hanya beroperasi khusus pada akhir pekan. Jadi, rencanakan sebaik mungkin dan tak ada salahnya untuk menelpon terlebih dahulu.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk


Lembah Tumpang berada di Dusun Nglanggang, Desa Slamet, Kecamatan Tumpang. Kalau dari kota Malang, kamu bisa menggunakan rute melalui Sawojajar ke selatan atau ke arah Cemorokandang. Lanjutkan perjalananmu sampai melewati kawasan Pakis. Ketika sampai di Tumpang atau di pangkalan ojek kamu bisa melanjutkan kendaraan ke arah kiri. Jalan lurus hingga menemukan pertigaan. Ambil arah ke kanan dan dari sini kamu bsa menemukan kawasan Lembah Tumpang Resort.

Harga tiket masuk terbaru Lembah Tumpang beserta rutenya tidak akan membuat kantong kita jebol atau badan lelah untuk mengakses lokasi. Kamu bisa menyediakan budget Rp. 50.000 untuk tiekt masuk dan sudah bisa bermain sepuasnya di Lembah Tumpang. Tetapi harga tiket ini bukan untuk menginap, ya! Jika ingin berkunjung untuk sekadar bermain, kamu bisa datang dari jam 08.00 hingga 17.00 WIB.

Selalu update harga tiket masuk terbaru Lembah Tumpang beserta rutenya sebelum kamu berangkat liburan. Nikmati berbagai fasilitas yang ada. Sebaiknya menghubungi contact person yang tersedia agar tidak salah jam dan hari buka. Selamat berbuka!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk Terbaru Fantasy Island Waterpark Beserta Rutenya

Info Lengkap Harga Tiket Masuk Terbaru Kakek Bodo Beserta Rutenya.

Harga Tiket Masuk Terbaru Jembatan Akar Santoaan Beserta Rutenya