Harga Tiket Masuk Terbaru Jatim Park 3

Siapa yang tak mau berlibur dengan suasana menyenangkan dan berkesan? Kamu bisa menciptakan liburanmu seindah mungkin tanpa harus bingung pergi ke tempat yang jauh. Jatim Park 3 yang ada di Malang recommended untuk dikunjungi. Berapa harga tiket maasuk terbaru Jatim Park 3 beserta rutenya yang dijangkau?



Tempat wisata Jatim Park 3 ini terkenal dan begitu populer di kalangan anak muda. Sebab, selain banyak wahana yang bagus, harga tiket masuk juga terjangkau. Belum lagi untuk kamu yang terkendala kendaraan atau tak bisa pergi jauh, lokasi Jatim Park 3 mudah diakses oleh siapa saja.

Harga Tiket Masuk Terbaru Jatim Park 3

Harga Tiket Masuk Terbaru Jatim Park 3


1. Keunikan Jatim Park 3


Ketika kamu ingin merasakan tempat wisata yang berbeda. Jatim Park 3 bisa jadi salah satu rekkomendasinya. Terutama untuk kembali pada nuansa zaman prasejarah, ada makhluk purbakala seperti Dinosaurus. Disini kamu bis amenemukan Dino Park yang mengingatkan kita pada Jurrasic Park. Tak heran jika banyak anak-anak kecil yang menyukai tempat wisata ini. ada juga wahana ice age yang memuatmu seolah ada di tenah para penguasa zaman es atau ice age.

Harga tiket masuk terbaru Jatim Park 3 beserta rutenya ini akan membawamu pada kelap kelip cahaya yang ada di Infinite World. Ada sensasi mandi cahaya dengan desain interior yang unik karena sekeliling dindingnya juga dihias lampu-lampu dengan warna yang beragam. Kamu bisa melihat banyaknya lutan cahaya yang sesuai dengan namanya, Infinite World.

2. Wahana Andalan


Sperti yang disebutkan sbeelumnya bahwa keindahan dari Jatim Park 3 ini terletak pada tiap wahana yang disajikan. Beberapa diantaranya adalah The Hose of Zombie, The Legend Star, Zona World, Fun Tech Plaza The Boxer Motion Sport, Galeri Musik Dunia, Galeri Patung Artis Ternama Dunia hingga Ice Age dan Dino Park yang identik untuk anak-anak.

Tak sedikit pula yang mengcaputer momen kebersamaan di Jatim Park 3 terutama para remaja yang menghabiskan waktunya dengan pasangan atau tema-teman. Kamu pun bisa menikmati keindahan suasana dan pesona dari Jatim Park 3 ini ketika malam hari. Temukan wahana paling seru menurutmu.

3. Harga Tiket Jatim Park 3


Harga tiket masuk terbaru Jatim Park 3 beserta rutenya harus kamu siapkan, ya! Tiekt reguler untuk hari biasa dengan Wahana Fun Tech 40K adalah Rp. 30.000. Sementara di akhir pekan seharga Rp. 40.000. Tiket Galeri Musik Dunia pada hari biasa Rp. 37.000 dan akhir pekan Rp. 50.000. Tiket Dino Park pada hari biasa Rp. 75.000 dan akhir pekan Rp. 100.000.

Tiket The Legend Star pada hari biasa Rp. 75.000 dan akhir pekan Rp. 100.000. Sementara untuk terusan dari The Legend Circus Magic serta Terusan Dino Circus Magic hanya ada di akhir pekan seharga Rp. 110.000.

Harga tiket masuk terbaru Jatim park 3 untuk terusan legend miracle dan terusan Legend Star & Museum Musik, Terusan Legend Funtech, Terusan Dino Miracle serta Terusan Dino Funtech seharga Rp. 120.000. Berbeda untuk Tiket terusan Dino Legend pada akhir pekan adalah Rp. 170.000.

4. Rute Jatim Park 3


Jatim Park 3 berada di Jalan Raya Insinyur Soekarno 144, Beji, Kota Batu. Rute yang bisa kamu lewati adalah dari kota Malang, langsung menuju arah kota Batu melalui jalan Raya Tlogomas. Dino Park ada di jalur ini tepat sebelum masuk kota Batu.

Informasi harga tiket masuk terbaru Jatwa Timur Park 3 beserta rutenya ini semoga membantu liburanmu makin lancar, ya! Akses yang mudah dan wahana yang beragam dijamin makin mengesankan, kok! Selamat berlibur!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk Terbaru Fantasy Island Waterpark Beserta Rutenya

Info Lengkap Harga Tiket Masuk Terbaru Kakek Bodo Beserta Rutenya.

Harga Tiket Masuk Terbaru Jembatan Akar Santoaan Beserta Rutenya