Harga Tiket Masuk Terbaru Green Canyon Beserta Rutenya

Salah satu keberuntungan kita yang tinggal di Indonesia adalah keindahan dan kekayaan alamnya yang melimpah. Beberapa keindahan alam tersebut menjadi daya tarik serta tempat wisata yang indah yang bisa kita kunjungi untuk menghabiskan waktu liburan. Salah satu tempat indah tersebut adalah Green Canyon di mana tempat indah tersebut akan kita bahas mengenai seluk beluknya dalam artikel ini. Berikut ini pembahasan mengenai harga tiket masuk terbaru Green Canyon serta beberapa informasi menarik lainnya mengenai tempat tersebut.



Harga tiket masuk terbaru Green Canyon


1. Wahana


Pembahasan untuk harga tiket masuk terbaru Green Canyon akan di awali dari wahana yang ada pada tempat ini. Untuk wahana dari tempat ini sendiri ada 2 jenis wahana yaitu wahana perahu karet di mana anda bisa menyewa perahu karet untuk menelusuri aliran sungai pada tempat ini. Serta untuk wahana selanjutnya yang bisa anda gunakan untuk tempat ini body rafting di mana untuk body rafting ini. Anda akan di berikan perlengkapan pelampung dan helm serta beberapa alat keselamatan lainnya. Untuk menelusuri goa melalui aliran sungai.

2. Harga masuk


Untuk harga masuk dari tempat ini sendiri gratis akan tetapi jika anda akan menggunakan beberapa fasilitas seperti wahana. Baru nantinya anda akan di kenakan biaya untuk melakukan petualang tersebut dengan teman atau keluarga anda. Menggunakan beberapa wahana yang telah di sediakan pada tempat tersebut, akan tetapi ada beberapa hal yang harus di lengkapi. Sebelum nantinya anda menggunakan wahana yang telah di sediakan beberapa prosedur tersebut terkait dengan keamanan.


3. Kuliner



Pembahasan mengenai harga tiket masuk terbaru Green Canyon ini tidak lengkap rasa jika tidak membahas mengenai lebih jelas dari tempat wisata ini. Karena pada tempat ini juga terdapat beberapa sajian kuliner yang bisa anda nikmati bersama dengan keluarga. Terutama ketika anda telah puas berenang dan menelusuri keindahan tempat ini, beberapa sajian kuliner khas daerah setempat bisa anda nikmati. Untuk mengisi tenaga kembali setelah puas beraktifitas menghabiskan waktu bermain pada wahana yang telah di sediakan.

4. Pemandangan yang masih alami


Salah satu keunikan dari tempat ini ketika anda menggunakan sarana wahana yang telah di sediakan, anda akan langsung disuguhi dengan keindahan alam. Keindahan alam ini berupa tebing-tebing yang mengitari tempat ini menjadi pesona tersendiri. Jenis wisata alam tersebut tentunya menjadi salah satu solusi terbaik untuk melepas penat dan lelah anda setelah menghabiskan waktu untuk rutinitas anda sehari-hari. Karena jenis wisata alam ini menjadi obat yang paling mujarab dalam mengatasi tekanan yang di akibatkan rutinitas anda.

5. Lokasi wisata


Pada pembahasan terakhir dari harga tiket masuk terbaru Green Canyon ini akan di bahas juga mengenai lokasi dari tempat ini. Pada tempat ini terletak di Propinsi Jawa Barat, pada Desa Kertayasa, sedangkan untuk kecamatannya adalah kec. Cijulang, Kota Ciamis. Jadi nantinya tempat ini dapat menjadi salah satu tempat tujuan wisata anda yang memiliki konsep alam yang indah. Karena beberapa wahana yang ada memiliki resiko akan lebih baik untuk tidak di gunakan oleh anak-anak.

Itulah beberapa pembahasan mengenai harga tiket masuk terbaru Green Canyon yang bisa anda jadikan informasi. Atau dapat anda jadikan sebagai salah satu tempat wisata pilihan untuk menghabiskan waktu liburan anda bermain air sepuasnya. Semoga beberapa informasi yang di berikan di atas bermanfaat untuk anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk Terbaru Fantasy Island Waterpark Beserta Rutenya

Info Lengkap Harga Tiket Masuk Terbaru Kakek Bodo Beserta Rutenya.

Harga Tiket Masuk Terbaru Jembatan Akar Santoaan Beserta Rutenya