Harga Tiket Masuk Terbaru Atlantis Beserta Rutenya

Kalau sudah masuk waktu berlibur, seringkali kita bingung untuk menghabiskan waktu kemana dan dimana. Padahal, kalau mau menengok yang ada di sekitar banyak sekali objek wisata yang bisa kita eksplor. Seperti yang ada di Jakarta, meski terbilang kota dengan kepadatan cukup tinggi, kamu tetap bisa menemukan tempat wisata disana. Salah satunya adalah Atlantis. Termasuk wahana permainan air yang populer dan berada di dalam Taman Impian Ancol. Harga tiket masuk terbaru Atlantis beserta rutenya juga mudah untuk membuat liburanmu makin berkesan.


Kalau kamu berkunjung ke daerah Jakarta Utara, mampirlah ke tempat wisata ini. Menjadi yang cukup tenar dengan wahana yang ada di Ancol. Misalnya saja seperti seaworld Ancol atau Dufan Ancol. Nah berikut ini beberapa informasi yang bisa kamu gunakan untuk berlibur ke Atlantis.

Mengenal Atlantis di dalam Ancol


Atlantis berada di Jalan Lodan Timur 7 Ancol, Jakarta Utara. Harga tiket masuk terbaru Atlantis beserta rutenya memang tergolong paling terjangkau serta mudah diakses. Kalau kamu akan berkunjung ke lokasi wisata ini memang butuh panduan terutama jika kamu berangkat dari luar kota.

Yang perlu kamu tahu adalah Atlantis memiliki lokasi strategis dan mudah dijangka. Hal ini karena Atlantis ada di dalam Ancol Jakarta Baycity. Untuk warga Jakarta dan sekitarnya, sebaiknya menggunakan Trans Jakarta atau bus umum karena akan lebih mudah. Ketika kamu berencana menggunakan bus maka kamu bisa naik bus Trans Jakarta dengan rute Blok M atau Koridor 5 dan turun di Halte Ancol. Kamu juga bsia menggunakan bus umum jalur Blok M atau melalui PPD P38 dengan tujuan Terminal Tanjung Priok.

Berbeda dengan pengunjung dari luar yang bisa menggunakan KRL Commuter Line untuk lebih mudah dan lebih hemat. Kalau kamu menggunakan kereta kamu bisa naik KRL yang memiliki tujuan Stasiun Jakarta Kota. Dilanjutkan dengan menggunakan Mikrolet M15 atau M15A.
Berbeda jika kamu menggunakan kendaraan pribadi maka kamu akan turun di pintu utama Ancol. Lanjutkan menuju kawasan Atlantis Ancil menggunakan shuttle bus. Kalau kamu menggunakan kendaaraan pribadi maka kamu bisa menggunakan rute Jalan Lodan Raya atau JL R.E Martadinata.

Wahana di Atlantis Water World


Atlantis ini dibangun dengan lahan seluas 5 hektar. Lokasinya menampung berbagai macam wahana permainan yang seru dan menyenangkan. Yang paling diincar adalah kolam renang dan seluncuruan. Wahana ini memang menjadi yang terfavorit untuk para pengunjung yang datang. Harga tiket masuk terbaru Atlantis beserta rutenya ini akan membantumu menciptakan libruran yang menyenangkan.
Wahana Kolam Ombak menawarkan kolam dengan sensasi ombak seperti yang ada di lautan.

Biasanya ombak akan datang setiap satu jam sekali selama 15 menit. Kamu bsia menikmati sensasi seperti berenang di laut yang sesungguhnya. Berbeda dengan kolam arus yang menawarkan suasana wantai dimana kamu bisa menggunakan pelampung dan mengikuti arus yang membawa tubuh kita mengelilingi wilayah taman wisata air. Masih banyak wahana menyenangkan lainnya di Atlantis.

Harga tiket masuk terbaru Atlantis beserta rutenya bisa memudahkanmu untuk menyusun budget liburan. Tiket hari biasa untuk per orangan adalah Rp. 120.000. sementara untuk akhir pekan adalah Rp 175.000. Tetapi untuk musim liburan kamu bisa dkenakan harga Rp. 175.000 baik itu di hari biasa atau akhir pekan.

Temukan liburan yang menyenangkan bersama keluarga dan orang-orang tersayang. Susun rencana sebaik mungkin untuk menciptakan quality time di Atlantis. Informasi harga tiket masuk terbaru Atlantis beserta rutenya ini semoga membantumu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk Terbaru Fantasy Island Waterpark Beserta Rutenya

Info Lengkap Harga Tiket Masuk Terbaru Kakek Bodo Beserta Rutenya.

Harga Tiket Masuk Terbaru Jembatan Akar Santoaan Beserta Rutenya