Harga Tiket Masuk Terbaru Ancol Beserta Rutenya

Apa yang kamu rencanakan ketika masa liburan datang? Jika tak mau pergi jauh karena terkendala biaya ataupun masalah kesehatan kamu bisa memilih untuk berlibur ke Ancol. Tempat wisata ini memang sudah begitu familiar untuk warga Jarkarta. Nah bagi yang berasal dari luar kota, kamu bisa siapkan dulu pengetahuan tentang harga tiket masuk terbaru Ancol beserta rutenya. Liburan simple dan megnesankan bisa kamu dapatkan disini!


Selama ini ketika mendengar kata Ancol memang langsung terbayang kota Jakarta.apalaig harga tiket yang terjankau dan rute yang mudah juga untuk dilewati. Selain prepare barang bawaan dan budget, yuk ajak banayk temanmu untuk datang ke Ancol!

Kelebihan Ancol dan Harga Tiket Masuk Ancol Beserta Rutenya

1. Fasilitas Penunjang yang lengkap


Berlibur ke tempat wisata tentu harus memilih yang benar-benar menyenangkan. Bukan tempat wisata yang malah membuat kita pusing. Di Ancol kamu bisa menemukan banyak fasilitas penunjang yang lengkap. Kelebihan wisata ancol ini adalah lengkapnya fasilitas. Tak hanya itu, kondisi fasilitasnya juga terjaga dengan baik. Beberapa fasilitas yang dimiliki Taman Impian Jaya Ancol ini adalah tempat obadah, toilet, area parkir yang luas dan lain sebagainya.

Di lokasi ini kamu juga bisa menemukan banyak toko oleh-oleh yang khas dan berhubungan dengan ancol dan Jakarta. Kalau para pengunjung merasa lapar, ada beberapa tempat makan yang sudah meneyediakan berabgai menu ungulan. Tak perlu khawatir lberlibur ke Ancol karena lengkap disini.

2. Wahana yang Menarik


Selain fasilitas penunjang yang lengkap, kamu bisa berlibur di Ancol dengan menikmati wahana yang tersedia. Harga tiket masuk terbaru Ancol beserta rutenya ini membawamu untuk mengenal wahana disana. Ada berabgai macam standar keamanan yang berbeda-beda. Wahananya juga memiliki persyaratan umur tertentu demi keamanan. Ada Dufan atau dunia fantasi, Atlantis Water Adventure, Gelanggang Samudera, Sea World, Pasar Seni hingga Alive Museum.

Masing-masing wahana ini memiliki harga tiket yang berbeda. Kamu juga bisa menemukan kereta gantung atau Gondola. Wahan ini membentang sejauh 2.4 km dimulai dari Pantai Festival hingga di area parkir Atlantis Water Adventure. Ada sekitar 37 unit golondola dengan 3 stasiun pemberhentian. Masing-masing gondola juga mampu menampung maksimal 6 orang.

3. Harga Tiket Masuk


Untuk perorangan, pada hari biasa dan weekend anda bisa mendapatkan harga Rp. 25.000. Motor pada hari biasa dan weekend seharga Rp. 15.00. Mobil dengan hari biasa dan akhir pekan Rp. 25.000. bus pada weekday dan weekend seharga Rp. 45.000. Segaraga pada hari biasa Rp. 15.000 dan weekend Rp. 25.---. Sementara untuk kamu yang ingin masuk aquafun 1 jam seharga Rp. 30.000 di hari biasa dan weekend Rp. 40.000. Swan Boat seharga Rp. 30.000 hari biasa dan weekend Rp. 40.000. Outbond Holic 2 Circuit Rp. 70.000 pada hari biasa dan weekend Rp. 80.000. Outbond Holic All Circuit Rp. 100.000 dan Rp. 120.000.

Harga tiket terbaru Ancol beserta rutenya ini semoga membantu anda untuk menuju tempat wisata tersebut. Lokasi Ancol ada di Jalan Lodan Raya, Ancol, Pademangan. Kawasan ini ada di ujung kota Jakarta. Kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum. Ikuti petunjuk jalan yang sudah ada di berbagai penjuru kota jakarta. Sementara jika kamu naik bus Transjakarta, kamu bisa memilih yang tujuan Ancol. Bisa juga naik KRL turun di stasiun Jakarta Kota. Baru dilanjutkan dengan menggunakan bis atau ojek online. Selamat berlibur!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk Terbaru Fantasy Island Waterpark Beserta Rutenya

Info Lengkap Harga Tiket Masuk Terbaru Kakek Bodo Beserta Rutenya.

Harga Tiket Masuk Terbaru Jembatan Akar Santoaan Beserta Rutenya