Harga Tiket Masuk BNS Batu Beserta Rutenya


Halo warga Jawa Timur! Sudah masuk musim liburan sekolah? Atau pengen weekendmu makin meriah? Yuk jalan-jalan ke BNS Batu! Tempat wisata paling populer ini sudah menjadi tempat wisata wajib dikunjungi kalau kamu tak mau berlibura jauh-jauh. Berada di Batu, BNS memang terkenal hingga luar kota. Ada banyak yang perlu dipersiapkan kalau memang kamu berangkat dari luar Jawa Timur.

Selain budget dan kendaraan, siapkan pula beragam informasi tentang harga tiket masuk terbaru BNS Batu beserta rutenya, ya! Tujuannya untuk menghindarkan kamu dari salah jalan dan terkendala pada budget liburan.


Tempat wisata yang satu ini memang sempat menjadi yang populer dan favorit. Pasalnya, akses yang mudah serta beragam hiburan bisa kita dapatkan, banyak anak muda-muda yang menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga tersayang atau teman-teman disini. Berikut informasi selengkapnya tentang BNS Batu yang bisa membantu liburanmu!

Harga Tiket Masuk Terbaru BNS Batu Beserta Rutenya yang Harus Kamu Tahu


Sebelum kita tahu berapa budget yang dibutuhkan untuk pergi berlibura kesini, yuk simak juga apa saja wahana yang disediakan. Mengingat BNS memang dipenuhi keindahan pada malam hari. Ada banyak foto yang beredar yang menunjukkan bagaimana kerlap-kerlip suasana pada malam hari.

1. Wahana BNS


Lampion garden, area yang akan membuatmu melihat berabgai lampion yang indah. Lampion ini juga dibentuk dalam wujud hewan dan atap yang penuh kecantikan. Ada juga wahana bioskop 4D dimana pengunjung akan merasakan sensasi berpetualang dalam film empat dimensi. Kamu bisa menggunakan kacamata khusus dan menonton film. Tak hanya visual dan gerak saja tetapi indera perasa pengunjung juga diajak untuk merasakan bagaimana rangsangan 4 dimensi ini.

Ada lagi merry Go Round yang merupakan wahana untuk anak-anak. Bentuknya sebuah komidi putar dan dilengkapi dengan berbagai macam permainan lampu yang menarik. Ada banak warna yang ditampilkan dalam permaiann ini. begitu menakjubkan serta memanjakan wamata kita. Sebanding dengan harga tiket masuk terbaru BNS Batu beserta rutenya yang mudah diakses. Wahana BNS lainnya seperti Rumah Kaca, Rumah Hantu, Go kAt, Trick Art Gallery, Sepeda Udara hingga Karaoke Keluarga.

2. Fasilitas BNS Batu


BNS Batu memiliki fasilitas untuk menunjang liburanmu disana. Ada mushola, toilet umum, toilet difabel, area parkir yang dirasa juga sebanding dengan harga tiket masuk terbaru BNS Batu beserta rutenya yang mudah dijangkau. Ada Night Market, Food Court hingga Toko Souvenir.

3. Harga Tiket Masuk


Harga tiket masuk terbaru BNS Batu ini pada hari biasa jenis tiket reguler seharga Rp. 30.000. Sementara di akhir pekan adalah Rp. 40.000. Sementara untuk tiket terusan di hari biasa ataupun weekend adalah Rp. 99.000. Harga tiekt masuk ini belum termasuk harga setiap wahana. Jika kamu ingin menggunakan wahana yang tersedia maka tarifnya adlaah mulai dari Rp. 5000 hingga Rp. 15.000.

4. Rute dan Lokasi Batu BNS


BNS Batu berada di Jalan Hayam Wuruk 1 Oro-Oro Ombo, Batu. Kalau kamu berangkat dari luar wialayah Batu atau Malang, sebaiknya menggunakan google maps karena lokasinya memang sudah populer. Lokasi ini juga cukup dekat dari pusat kota Malang. Butuh waktu hanya 45 menis aja. Di sepanajnag rute juga sudah ditunjang dengan jalan yang bagus dan terawat.

Nikmati liburan menyenangkan bersama dengan teman-teman dan orang tersayang. Susun rencanamu sebaik mungkin jika ingin menikmati liburan sekolah di kota Batu. Harga tiket masuk terbaru BNS Batu beserta rutenya ini semoga membantumu untuk berlibur, ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk Terbaru Fantasy Island Waterpark Beserta Rutenya

Info Lengkap Harga Tiket Masuk Terbaru Kakek Bodo Beserta Rutenya.

Harga Tiket Masuk Terbaru Jembatan Akar Santoaan Beserta Rutenya